Ada Apa Saja Sih di Mall Pelayanan Publik Pemkot Malang?

Untuk memudahkan warga Kota Malang dalam mengakses berbagai layanan publik, Mall Pelayanan Publik
Untuk memudahkan warga Kota Malang dalam mengakses berbagai layanan publik, Mall Pelayanan Publik

Kota Malang, blok-a.com – Untuk memudahkan warga Kota Malang dalam mengakses berbagai layanan publik, Mall Pelayanan Publik hadir di tengah-tengah kota ini. 

Adanya berbagai layanan publik dalam satu pintu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan berbagai layanan administratif dan publik tanpa perlu melompat-lompat dari satu instansi ke instansi lainnya.

Mall Pelayanan Publik ini mencakup berbagai layanan penting, seperti Samsat, BPJS, Bapenda, KPP Pratama, dan Dispenduk Capil yang merupakan salah satu layanan paling ramai. 

Selain itu, terdapat juga layanan dari Bank Jatim, Bea Cukai, dan Pertanahan. Dengan hadirnya berbagai instansi ini, masyarakat tidak perlu lagi berpindah-pindah tempat yang saling berjauhan untuk mengurus sesuatu.

Tidak hanya menyediakan layanan publik dalam satu pintu, untuk memberikan kenyamanan ekstra, Mall Pelayanan Publik Pemkot Malang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. 

Playground anak-anak tersedia untuk menghibur anak-anak selama orang tua mereka mengurus dokumen. 

Pojok baca digital memberikan akses kepada pengunjung untuk membaca buku secara digital sambil menunggu urusan mereka selesai. 

Terdapat juga vending machine yang memudahkan pengunjung mendapatkan minuman dan makanan ringan.

Tempat yang luas, bersih, dan ber-AC membuat pengalaman mengurus dokumen menjadi lebih nyaman. Kursi tunggu yang empuk dan charging station juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat menikmati akses internet gratis dengan fasilitas free WiFi.

Bagi ibu menyusui, tersedia ruang laktasi yang nyaman. Sementara itu, area merokok (smoking area) juga disediakan untuk pengunjung yang membutuhkannya.

Banyaknya fitur yang mengutamakan kenyamanan masyarakat, tak elak Mall Pelayanan Publik yang terletak di Lantai 3 Mall Ramayana ini mendapat pujian. 

Salah satunya dari Ariel, warga Kelurahan Penanggungan yang berniat mengurus surat pindah.

“Lebih enak di sini, soalnya adem, tidak perlu panas-panasan. Kursinya juga empuk-empuk, jadi ya lebih enak lah untuk menunggu antrian,” terangnya saat ditanya Blok-A.com tentang komentarnya atas Mall Pelayanan Publik.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan, Mall Pelayanan Publik Pemkot Malang menjadi bukti Pemkot Malang untuk melayani masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administratif.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?