Konser Blok-a.com ke-4 di Gresik dengan Tema Monokrom 4.0, Ini Maknanya

Konser Blok-a.com ke-4 di Gresik dengan Tema Monokrom 4.0, Ini Maknanya
poster konser blok-a.com di Gresik

Kota Malang, blok-a.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, media online blok-a.com menggelar konser yang bakal digelar di Gresik, Jumat (28/6/2024).

Dalam konser ini, blok-a.com mengusung tema Monokrom 4.0. Konser musik ini akan mendatangkan Guyon Waton dan NDX A.K.A sebagai bintang tamu.

Direktur Blok-a.com, Fida Yofana mengatakan, istilah Monokrom ini artinya adalah sebuah warna yang merepresentasikan kekompakan. Dia berharap dengan adanya filosofi itu seluruh karyawan blok-a.com semakin kompak dan semangat untuk berkarya menginformasikan berita-berita terbaik.

Sekadar diketahui blok-a.com sendiri adalah media yang berbasis di Malang Raya dan memberitakan seluruh daerah di Jawa Timur. Pada tahun ini, blok-a.com menginjak usia ke-4.

“Monokrom 4.0′ adalah sebuah representasi simbolis dan harapan Blok-a.com di tahun keempat ini, yaitu ‘Satu Warna, Satu Tujuan,” kata Fida kepada awak media, Senin (24/6/2024).

Fida melanjutkan, dalam tema ini, dia menegaskan berkomitmen untuk satu tujuan, yakni mewujudkan pemberitaan yang berintegritas dan mencerdaskan masyarakat.

Untuk menandai komitmen itu, Fida menjelaskan, konser bakal digelar untuk menghibur pembaca setia blok-a.com di Gresik dan Jawa Timur.

“Rangkaian acara perayaan HUT ke-4 Blok-a.com, salah satunya akan ada konser musik “Moro-Moro Goyang” yang digelar di Kabupaten Gresik,” bebernya.

Konser ini tidak sekadar menjadi wujud apresiasi kepada para pembaca
setia Blok-a.com, namun juga sebagai ajang berekspresi, memacu kreativitas
masyarakat, utamanya generasi muda, ke arah yang lebih positif.

“Kami percaya harmoni musik mampu menyebarkan pesan-pesan positif,
membawa pengalaman yang mengesankan, serta mempererat ikatan Blok-a.com dengan masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Gresik.”tukasnya. (ags/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?