Berburu Takjil Sambil Berolahraga di Taman Merjosari Malang

Malang, Blok-a.com— Taman Merjosari menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk berburu takjil. Selain menjual berbagai menu berbuka puasa, tempat di sini adem dan sejuk untuk bermain dan berolahraga.

Bagi Anda yang ingin mencari menu takjil, ngabuburit, sekaligus bermain dan berolahraga, Taman Merjosari Kota Malang bisa jadi pilihan. Taman ini menawarkan beragam takjil khas Ramadan yang lezat. Taman ini terletak di jalan Mertojoyo Malang tepat di pinggir jalan.

Selain itu, di samping tempat jual tajil terdapat taman yang bisa digunakan untuk bermain ataupun berolahraga. Di taman ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti area bermain basket, jogging trafk untuk berlari serta area khusus yang di peruntukan buat main skateboard.

Berbagi macam fasilitas itu bisa kita gunakan sembari menunggu jam berbuka puasa.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati berbagai aneka macam jajan takjil untuk berbuka puasa seperti Roti bakar, Sempol, onde-onde, telur gulung, cilok, Es teler dan lain sebagainya.

Harganya pun bervariasi dari Rp. 3.000 sampai Rp.20.000, itu kita bisa makan sepuasnya.

Taman Merjosari ini idaman banyak mahasiswa dan anak muda selain tempat takjil dan tempat berolahraga ,di sini juga biasa buat untuk bersantai dan berdiskusi bareng teman.

Di tempat ini sangatlah aman untuk yang bawa kendaraan karena tersedia tempat parkir yang begitu luas, jadi jangan terlalu pikir untuk keamanan kendaraan.

Berbagi macam Fasilitas dan jajan untuk kita bersantai sembari menunggu untuk buka puasa, semoga kita semua tetap semangat untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan ini. Penulis: Oris Darut (Mahasiswa PKL Unitri)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?
Exit mobile version