Kafe Tawarkan Pemandangan Alam di Kepanjen Malang, Ada Menu Soto Betawi Lezat

Kafe Tawarkan Pemandangan Alam di Kepanjen Malang, Ada Menu Soto Betawi Lezat
Caption : Menu makanan Poskoffie Kepanjen Kabupaten Malang (Blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Malang menjadi tujuan yang cocok untuk wisatawan berlibur saat akhir pekan tiba.

Satu wilayah yang menyajikan berbagai macam destinasi wisata, lengkap dengan harga kuliner yang murah meriah.

Tak heran, jika wisatan yang berlibur selalu menyempatkan waktu mampir ke kafe atau resto yang menyajikan makanan di Malang untuk memenuhi wisata kulinernya.

Selain menu yang beragam, kafe dan resto di Malang juga tak jarang membandrol harga yang cukup ramah di kantong. Berbeda dengan di kota-kota lain, makanan dan minuman di resto maupun kafe di Malang masih memiliki harga yang realistis.

Namun, tak menutup kemungkinan ada juga resto maupun cafe yang membandrol harga di tinggi terlebih di area wisata.

Untuk itu, berikut Blok-a.com rekomendasikan kafe dengan harga yang aman di kantong dan pilihan menu makanan yang beragam dengan rasa yang lezat di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kafe itu bernama Poskoffie yang berlokasi di Jalan Panji, Nomor 200A, Desa Panarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Tempatnya tak jauh dari pusat perkantoran Pendopo Kabupaten Malang, hanya berjarak kurang lebih 500 meter.

Jika kalian berkendara dari arah pantai selatan, maka kalian akan menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam untuk sampai ke Poskoffie.

Namun, jika perjalanan kalian dari pusat Kota Malang, maka kalian akan menempuh kurang dari 1 jam perjalanan.

Meskipun perlu menempuh perjalanan yang sedikit jauh, namun kafe ini worth it untuk kalian coba saat berkunjung ke Malang.

Terlebih saat kalian berlibur ke pantai. Karena, jika kalian berkendara dari Kota Malang, maka kafe ini berada di satu jalur perjalanan menuju ke Pantai Selatan Malang.

Kafe yang terletak di Ibu Kota Kabupaten Malang ini memiliki tempat yang luas, dengan meja ruangan out door dan in door. Selain luas, kafe ini juga didesain dengan sangat nyaman.

Meskipun terletak di pinggir jalan raya, namun kafe ini berbatasan langsung dengan area persawahan yang hijau. Tak heran, jika pelanggan betah berlama lama untuk sekedar menikmati suasana atau bercengkrama.

Menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari olahan nusantara maupun chinese food. Mulai dari aneka lalapan, olahan ayam, gado-gado, capjay seafood, rawon dan aneka soto serta masih banyak lainnya.

Namun, yang menjadi menu favorit di sini adalah soto betawi dengan kuah yang creamy dan nikmat. Potongan daging sapi yang lembut dan berlimpah lengkap dengan sambal dan potongan jeruk menjadi menu makanan ini banyak digandrungi oleh pelanggan.

Selain menu makanan, berat ada juga camilan, seperti martabak asin daging sapi dan daging ayam, lumpia ayam, pisang goreng, dimsum, aneka kentang goreng, onion ring, tahu walik, tahu susu, tempe mendoan dan masih banyak linnya.

Tak kalah lengkapnya juga menu minuman, mulai dari series kopi, non kopi, minuman bersoda, aneka jus, ada juga es teller dan es doger yang menjadi primadona.

Soal harga tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk minuman dibandrol mulai dari harga Rp10 ribu perporsi dan makanan berat mulai daro Rp22 ribu perposi dan makanan ringan mulai dari Rp9 ribu perporsi.

Dengan harga yang cukup terjangkau, kalian bisa menikmati hidangan dengan kualitas rasa bintang lima serta tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan.

Segera datang dan nikmati menu-menu favorit lainnya bersama keluarga, sahabat, kerabat dan teman dekat atau orang tersayang kalian. Dijamin bakal ketagihan dan balik lagi. (ptu/bob)