Kelezatan Soto Kwali Kepanjen Malang, Makan  Seharga Bayar Pakir Hanya Rp 2 Ribu-an

Soto Kwali Pak Bendot Kepanjen Malang (dok. Google review)
Soto Kwali Pak Bendot Kepanjen Malang (dok. Google review)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Siapa sangka hanya dengan uang Rp 2 ribu, Anda sudah dapat menikmati satu mangkuk soto ayam maupun daging di Malang? 

Hanya uang Rp 2 ribu, Anda bisa kalian gunakan untuk menikmati nasi soto ayam maupun daging, di Kepanjen Malang. Nama warungnya yakni, Soto Kwali Pak Bendot. 

Lokasinya berada di Jalan Raya Panarukan, No. 48, Desa Panarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Berlokasi tepat dipinggir jalan, hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari Gudang Pabrik Gajah Baru.

Tempatnya strategis, warungnya pun masih sederhana hanya berada di emperan rumah. Namun, menariknya di warung satu ini tak pernah sepi pembeli. 

Untuk satu mangkuknya, Anda sudah mendapatkan nasi putih, sayur kubis, toge dan sladri. Kemudian, suwiran ayam yang melimpah, ditambah bawang goreng dan juga koya kepala. 

Jika memilih menu soto daging, Anda akan mendapatkan 5 potongan daging tanpa lemak. Kemudian orname pelengkap seperti soto ayam, serta kuah segarnya.

Ada juga lauk tambahan, seperti aneka sate jerohan, sate telur puyuh, berkedel, telur asin dan masih banyak lainnya. Untuk lauk tambahan dibanderol mulai dari Rp2 ribu hingga Rp5 ribuan. 

Namun, mangkuk di warung ini berukuran lebih kecil dibanding mangkuk soto pada umumnya. Penjual menggunakan mangkuk berbahan dasar gerabah, sehingga rasanya pun cenderung sedap. 

Memiliki kuah cenderung bening dan disajikan selalu panas, membuat sensasi yang cukup lezat. Porsi yang disajikan juga pas, dengan harga Rp2 ribu tentunya ini menjadi soto termurah di Malang Raya. 

Warung satu ini buka setiap harinya mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Menikmati soto Kwali Pak Bendot jadi ide kulineran unik saat berlibur ke Malang. (ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?