Mencicipi Ikan Bakar di Tepi Waduk Dempok Malang, Solusi Kenyang Hatipun Senang

Mencicipi Ikan Bakar di Tepi Waduk Dempok Malang, Solusi Kenyang Hatipun Senang
Waduk Depok, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang (dok. Google review)

Kabupaten Malang, blok-a.comBerwisata dan menyantap kuliner memang menjadi perpaduan yang pas saat berlibur ke Malang. Aktivitas tersebut, bisa kalian lakukan di Waduk Dempok, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Di Waduk Dempok, Anda bisa berlibur dengan menaiki perahu mengelilingi danau buatan tersebut. Selain perahu, ada juga bebek-bebekan atau yang kerap disebut sepeda ayun.

Jika berkunjung ke waduk ini disarankan untuk datang saat sore hari, agar dapat menikmati waktu liburan saat cuaca yang semilir dan sejuk.

Menariknya jika datang pada sore hari, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbedam. Panorama yang indah akan Anda dapatkan secara jelas, dan tentunya gratis.

Jika lapar melanda, Anda tak perlu khawatir. Di pinggir Waduk Dempok ada sejumlah warung makan yang menyajikan olahan ikan dari hasil tangkapan nelayan. Salah satunya yakni Warung Ikan Bakar Maunian Dempok.

Ikan yang segar tersebut, kemudian dimasak secara dadakan. Tak heran jika cita rasa masakannya cenderung segar dan tidak ada bau amis, karena diolah secara fresh.

Ada sejumlah jenis ikan yang dapat Anda nikmati, seperti ikan gurami, mujaer, tuna hingga ikan wader.

Pengujung bisa request untuk menu masakannya, bisa dengan dibakar maupun digoreng. Hidangan tersebut, akan sangat lengkap jika disajikan dengan sambal kecap maupun sambel tomat pedas.

Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, untuk paket keluarga Anda hany perlu merogoh Rp100 ribu. Sedangkan untuk menu lainnya mulai Rp5 ribu hingga Rp25 ribu per porsi.

Selain masakan yang enak dan murah, Anda juga bisa menikmati kuliner kopi khas Dampit di resto ini. Menyeruput kopi usai menikmati olahan ikan menjadi perpaduan yang cocok.

Usai kulineran, Anda juga bisa menikmati udara sejuknya Kabupaten Malang saat sore hari sembari menantikan matahari tenggelam di Waduk Dempok. (ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?