Nasi Goreng Gandrung, Kualitas & Rasanya Sama Persis di Semua Cabang

Salah satu menu andalan Nasi Goreng Gandrung
Salah satu menu andalan Nasi Goreng Gandrung

Kota Malang, blok-a.com – Nama Nasi Goreng Gandrung pasti sudah tidak asing bagi para pecinta kuliner di Kota Malang, terutama penggemar nasi goreng.

Memang, nasi goreng yang satu ini sudah terkenal dengan kualitasnya. Sudah membuka banyak cabang, tetapi rasa yang dihasilkan masih terjaga.

Ada beberapa outlet Nasi Goreng Gandrung di Kota Malang. Ada yang di Ketawanggede, Jalan MT Haryono, Jatimulyo, Jalan Danau Bratan Sawojajar, hingga di Sengkaling Kuliner. Semuanya menawarkan kualitas dan rasa yang sama persis satu sama lain.

Rumah makan nasi goreng ini menyajikan beberapa varian menu nasi goreng yang menggoda. Menu andalan mereka adalah Nasi Goreng Gandrung dengan pilihan rasa yang beragam.

Nasi Goreng Gandrung Rancak menawarkan kelezatan gurih tanpa ayam, dipadukan bumbu dan telur orak-arik.

Sementara bagi pecinta rasa gurih-asin, Nasi Goreng Gandrung Ikan Asin dengan isian potongan ikan asin cincang yang diratakan dalam bulir nasi adalah pilihan tepat.

Bagi pecinta sensasi pedas, Nasi Goreng Gandrung Pedas Cabe 5 dan Pedas Nangis Cabe 15 siap menantang lidah. Rasa pedas yang membakar dengan isian daging ayam fillet, bakso ikan, dan sayuran sawi hijau segar dijamin membuat ketagihan.

Selain nasi goreng, warung ini juga menawarkan Mie Gandrung yang juga memiliki level. Nah, buat yang tidak mau main-main, boleh memesan level tertinggi mie ini yaitu Mie Gandrung Pedas Histeris Cabe 30.

Tak hanya itu, berbagai menu lain, seperti Bakmi Goreng, Bakmi Goreng Spesial, Bihun Goreng, Bihun Goreng Spesial, Kwitiaw, Kwetiaw Spesial, Kwetiaw Siram, Cap Cay, Cap Jay Istimewa, Nasi Cap Cay, Tamie Capcay, Tamie Cap Jay Istimewa, Koloke, Fu Yunghai, Ayam Lada Hitam, Ayam Rica, dan Pangsit Mie juga tersedia untuk menambah pilihan.

Sebagai pelengkap hidangan, tersedia pula berbagai pilihan pendamping, seperti kerupuk, telur ceplok/dadar, bahkan ekstra nasi putih.

Sedangkan untuk menemani hidangan dan memadamkan mulut yang terbakar pedas, Warung Nasi Goreng Gandrung juga menyediakan beragam minuman hangat dan dingin.

Di antaranya teh manis, jeruk manis, lemon tea, orange juice, susu, kopi hitam, kopi susu, aneka jus, es teh manis, es jeruk manis, es lemon tea, es susu, es coklat ori, es soda gembira, dan es extra joss susu, siap menyegarkan tenggorokan. (art)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?