Emil Dardak Pede Prabowo-Gibran Menang di Jatim, Janjikan Pembangunan di Malang Selatan

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Emil Dardak saat ditemui di Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)
Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Emil Dardak saat ditemui di Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Pasangan Calon (Paslon) Prabowo – Gibran, Emil Dardak mengku optimis Paslon nomor urut 02 dapat menangkan satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat kampanye terbuka dalam acara jalan sehat di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang pada Kamis (8/2/2023).

Melihat antusias masyarakat yang sangat besar untuk memenangkan Prabowo-Govran, Emil mengaku, optimis Paslon nomor urut 02 dapat memenangkan kontestasi politik yang akan segera digelar beberapa waktu lagi.

“Masyarakat di sisi selatan ada mulai Kecamatan Bantur, Sumbermanjing Wetan, Gondanglegi ini daerah yang sangat strategis bagi kami, tentunya untuk terus melakukan ikhtiar memenangkan Pemilu yang akan datang,” kata Emil ditemui di Gondanglegi, Senin (8/2/2024).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini juga membeberkan sejumlah program yang akan dijalankan di Kabupaten Malang, khususnya Malang bagian selatan.

Pogram tersebut salah satunya yakni melanjutkan program Presiden Joko Widodo yaitu pembangunan insrastruktur Jalan Lintas Pantai Selatan (Pansela) di Jawa.

“Ini yang paling penting dan dengan semangat ini kita meraih kemenangan, infrastruktur kita lanjutkan dan bukan untuk Prabowo-Gibran saja. Namun sejatinya pembangunan infrastruktur untuk masyarakat Malang Selatan, kembali kepada masyarakat Malang,” ungkapnya.

Disinggung terkait hasil survei terbaru, lanjut Emil, TKD Jatim masih tetap optimis bahwa Paslon Prabowo-Gibran akan menang satu putaran terlebih di wilayah Jawa Timur dan juga Malang Raya.

“Dengan segala kerendahan hati, kesantunan dan keyakinan kami optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Ini harus kita respon, kita ikhtiar konsisten menyapa masyarakat untuk konsisten mendengar suara masyarakat. Itu yang menjadi prinsip dari Prabowo-Gibran,” bebernya.

Sementara itu, target perolehan suara di Jawa Timur, Emil menjelaskan, survey sejumlah lembaga menempatkan Prabowo-Gibran masih diurutan teratas.

Selain antusias masyarakat, survei tersebut juga menjadi pendorong untuk TKD terus optimis Prabowo-Gibran bisa menduduki kursi RI 1 dan 2 di 2024 mendatang.

“Insyaallah survei itu menunjukkan harapan kita, bahkan harapannya tentu kalau sudah sampai disitu kenapa gak kita dorong lagi. Saya rasa hasil survei tidak jauh dari target kami di Jatim,” pungkasnya. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?