Peduli Anak Yatim, Tomi Gandhi Salurkan Bantuan ke Sananwetan Blitar

Tomi Gandhi Sasongko memberikan santunan kepada anak yatim di kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. (blok-a.com/Fajar)
Tomi Gandhi Sasongko memberikan santunan kepada anak yatim di kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. (blok-a.com/Fajar)

Blitar, blok-a.com – Tomi Gandhi Sasongko, pengusaha muda dari Blitar memberikan santunan kepada anak yatim di kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Santunan anak yatim tersebut, diberikan bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan bersama masyarakat Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Minggu (19/11/2023).

Sebelumnya, rangkaian acara yang dimulai dari pagi tersebut, diawali dengan senam bersama diikuti ratusan peserta. Kemudian dilanjutkan dengan makan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis dan santunan anak yatim.

Selain memperingati Hari Pahlawan, kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT salah satu media online.

Tomi Gandhi Sasongko yang juga caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Kabupaten/Kota Blitar, dan Kabupaten Tulungagung ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas diselenggarakannya acara bakti sosial tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada tuan rumah mbak Herlina dan rekan-rekan media yang hadir pada pagi hari ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah sehingga bisa terus berbuat baik dengan membantu antar sesama,” kata Tomi Gandhi Sasongko.

Tomi Gandhi menandaskan, kegiatan ini sangat menginspirasi bukan hanya menjadi momen untuk bersenang-senang. Tetapi juga sebagai ajang berlomba-lomba dalam hal kebaikan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga hal kecil ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal dan sosial, guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sementara tokoh masyarakat setempat yang juga Kabiro salah satu media online Etik Herlina, merasa bangga dengan kepedulian Tomi Gandhi yang turut andil dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, yaitu berbagi bersama anak yatim di Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. (jar)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?