Pj Wali Kota Malang Ngaku Harus Istikharah untuk Memutuskan Maju di Pilwakot 2024

Pemkot Meresmikan Logo HUT ke-110 Kota Malang, Ini Arti dan Maknanya
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat

Kota Malang, blok-a.com Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat menjawab terkait kabar bahwa dirinya akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Malang 2024.

Wahyu Hidayat menjadi salah satu tokoh yang santer untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Malang di Pilwakot Malang 2024.

Posisinya sebagai Pj Wali Kota Malang menjadikannya mempunyai sejumlah dukungan untuk maju.

Untuk menjawab itu, Wahyu mengaku masih fokus untuk menuntaskan kerjanya sebagai Pj Wali Kota Malang.

Dia menambahkan, proses Pilkada 2024 Kota Malang juga masih panjang. Segala kemungkinan masih mungkin atau dinamis.

“Ya ada pertanyaan bagaimana saya (maju atau tidak di Pilwakot Malang) dan tentu saat ini saya sebagau Pejabat Wali Kota Malang punya tugas dan Pilkada ini juga kan masih panjang ya. Dinamis ya,” kata dia di Kantor PWI Malanh Raya, Rabu (19/6/2024) kemarin.

Dia pun membenarkan bahwa memang ada suara dukungan-dukungan dari warga Kota Malang agar Wahyu Hidayat maju sebagai calon N1.

“Saya terimakasih karena ada keinginan-keinginan dari warga Kota Malang tadi disampaikan untuk terkait dengan kontestasi Pilkada tapi yang jelas karena posisi saya sebagai Pj Wali Kota Malang harus melaksanakan beberapa tugas,” jelasnya.

Wahyu pun perlu waktu untuk memastikan bahwa dirinya maju di Pilwakot Malang 2024 ini. Dia mengaku akan Salat Istikharah untuk menentukan keputusan itu.

“Perkara nanti itu ya saya harus istikharah kira-kira begitu,” tutupnya. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?