Saksi Kunci dari Pria Tewas Bersimbah Darah di Teras Yamaha Gadang Diamankan Polisi, Terduga Pelaku Pembunuhan?

Fakta Baru Terungkap! Pria Tewas Bersimbah Darah di Kota Malang Ternyata Pengamen
Fakta Baru Terungkap! Pria Tewas Bersimbah Darah di Kota Malang Ternyata Pengamen

 

Kota Malang, blok-a.com – Polisi dikabarkan telah menangkap saksi kunci pembunuhan pria bernama Mbah Madi yang tewas bersimbah darah di teras Yamaha Gadang Kota Malang.

Dari hasil penelusuran, saat ini saksi kunci dan terduga pelaku itu berada di Mapolresta Malang Kota.

“Saksi kunci saat in berada diruang pemeriksaan Reskrim Polresta Malang Kota untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto kepada blok-a.com, Kamis (30/11/2023).

Dikatakan Danang, kalau saksi kunci bernama Sutomo (71) ini merupakan warga Dusun Simotengah Desa Kebonagung Kecanatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Saksi kunci peristiwa pria tewas bersimbah darah ini kabarnya sering tidur bersama korban di teras eks dealer Yamaha Gadang di Jalan  di Jalan A Satsui Tubum, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Malang.

“Jadi saksi kunci ini sama korban saling kenal dan sering tidur diteras eks dealer Yamaha Gadang,” bebernya.

Saat ditanya blok-a com apakah nanti saksi kunci dan satu-satunya saksi itu juga tersangka pembunuhan, Danang belum bisa memastikan

“Belum tau mas, sebab saksi kunci cuman satu orang ini dan masih dalam pemeriksaan secara mendalam, dan belum mengarah ke pelaku,” tandasnya.

Sementara itu, dari hasil informasi yang diterima blok-a.com, saksi kunci itu juga diduga kuat adalah pelaku pembunuhan pria tersebut.

Sekadar informasi, wartawan blok-a.com pernah mewawancari saksi kunci tersebut. Orang yang saat ini berstatus saksi kunci itu bernama Sutomo.

Dari pernyataan Sutomo dari berita sebelumnya, dirinya baru mengenal korban satu bulan terakhir.

“Orangnya baik, suka menolong dan kerjanya cuman mengamen. Dan lokasi mengamenya katanya kepada saya, itu di daerah Dampit, Kepanjen, Singosari. Usai mengamen istrihat atau tidurnya ya di lokasi sini,” bebernya. (mg1/bob)