Harga Mulai Rp 5 Ribuan, Mie Ayam Keraton Jadi Solusi Akhir Bulan Mahasiswa Malang 

Semangkuk mie ayam keraton Malang (dok. Instagram @mieayamkeratonlowokwaru)
Semangkuk mie ayam keraton Malang (dok. Instagram @mieayamkeratonlowokwaru)

Kota Malang, blok-a.com – Menjadi kota pelajar, tak ayal jika Kota Malang juga memiliki aneka kuliner murah. Sebab, mahasiswa rantau tak jauh dari makanan murah dengan porsi yang besar dan rasa yang enak. 

Salah satunya makanan murah yang jadi andalan mahasiwa Malang yakni Mie Ayam Keraton. Berlokasi area Kampus Universitas Brawijaya, tepatnya di Jalan Kertoraharjo, Kelurahan KetawangNo.20, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Warung yang berlokasi tepat di area kos-kosan Kertoraharjo ini buka setiap harinya, kalian bisa datang mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Bagi pecinta mie wajib merapat ke warung ini, kalian bisa mencicipi aneka pilihan menu mie yang cukup beragam. Mulai dari mie pangsit, mie ayam, cuwimie hingga mie pedas dengan tingkatan level kepedasan yang bermacam. 

Meskipun menu yang disajikan hanya mie, namun aneka menunya tidak ada yang gagal. Rasa semangkuk mie di sini cukup lezat, satu persatu komponennya di tata dengan rapi sehingga nampak menarik. 

Berbeda dengan kedai lainnya, mie di Mie Ayam Keraton memiliki tekstur yang kenyal dengan kuah yang segar dan toping yang berlimpah. Tak heran jika warung ini tak pernah sepi pembeli setiap harinya, terlebih para mahasiswa.

Selain lezat, harga yang dibanderol juga cukup ramah di kantong pelajar. Bahkan, ada menu yang dibanderol dengan harga promo mulai Rp5 ribuan. Setiap harinya, kedai ini menyediakan promo dengan jumlah terbatas. 

Namun bagi kalian yang tak kebagian promo tenang saja, sebab harga di luar promo juga masih ramah di kantong yakni mulai dari Rp10 ribu per porsi. 

Cukup murah meriah bukan? Mie Ayam Keraton ini bisa jadi alternatif kuliner para mahasiswa Malang saat akhir bulan tiba. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?
Exit mobile version