Lepas Penat Akhir Pekan, Warung Lesehan Anjungan Selorejo Malang Cocok Jadi Jujukan

Warung Lesehan Anjungan di Waduk Selorejo Kabupaten Malang (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)
Warung Lesehan Anjungan di Waduk Selorejo Kabupaten Malang (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Menikmati akhir pekan, selain dengan berlibur kalian juga dapat menghabiskan waktu dengan menyantap kuliner lezat di Malang.

Salah satu spot kuliner yang tak lagi asing bagi wisatawan yakni rumah makan wader bernama Warung Lesehan Anjungan yang ada di Waduk Selorejo, Kabupaten Malang. 

Tepatnya di Jalan Raya Mulyorejo, Dusun Selorejo, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Meskipun berjarak lumayan jauh dari pusat Kota Malang, namun rumah makan ini cukup worth it untuk dikunjungi. 

Sebab, warung lesehan sederhana ini memiliki lokasi yang cukup strategis untuk menikmati pemandangan waduk Selorejo. Saat sore hari, pembeli akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam sembari menikmati kuliner yang disajikan. 

Aneka makanan yang disediakan diantaranya ikan air tawar, seperti ikan nila, mujaer, gurami, lele. Ada juga ikan hasil tangkapan nelayan di waduk, seperti ikan sepat, gabus dan yang jadi primadona yakni ikan wader dan udang. 

Pilihan ikan tersebut telah disajikan sebelumnya, sehingga pembeli tak harus menunggu lama saat proses memasak menu yang tekah di pesan.

Makanan akan disajikan lebih cepat, kurang lebih hanya menghabiskan waktu 10 menit. Kemudian, hidangan sudah di atas meja dan siap untuk disantap. 

Harga yang dibanderol juga relatif murah, untuk satu porsi ikan air tawar mulai dari Rp20 ribu perporsi lengkap dengan nasi dan lalapan. Sedangkan untuk ikan kali dibanderol mulai dari Rp15 ribu perporsi. 

Usai menikmati makanan yang lezat, pembeli biasanya menutup dengan menikmati minuman segar. Seperti es degan, es jeruk, es teh, es cappucino cincau, kopi dan lain sebagainya. 

Warung Lesehan Anjungan bisa jadi ide kulineran untuk melepas penat saat akhir pekan bersama keluarga maupun orang tercinta lainnya. (ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?