Menikmati Kesegaran Kuah Soto Lamongan di Kepanjen Malang, Cocok untuk Sarapan Pagi

Kesegaran Soto Lamongan di Kepanjen Malang (Dok. Gmaps)
Kesegaran Soto Lamongan di Kepanjen Malang (Dok. Gmaps)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Sarapn menjadi kebutuhan primer bagi tubuh manusia. menyantap sarapan juga sebagai bentuk bekal tubuh dengan sat gizi yang diperlukan untuk berfilir, bekerja dan melakukan aktivitas fisik secara optimal di pagi hari.

Setiap orang memiliki kebiasaan menyantap sarapan bermacam-macam, tak banyak orang akan menyantap menu ringan seperti susu, roti, buah, salad. Namun, tak banyak juga yang sarapan dengan menyantap makanan berat.

Beberapa makanan berat yang cocok disantap saat sarapan pagi adalah makanan yang berkuah, seperti bubur ayam, soto, sup, sayur mayur dan masih banyak lainnya.

Bagi kalian warga Kepanjen Kabupaten Malang, kini Blok-a.com siapkan rekomendasi sarapan berat yang cocok kalian cicipi saat pagi hari. Soto Lamongan namanya, kuah soto yang bening sangat cocok dinikmati saat sarapan pagi di Kepanjen Malang.

Berlokasi di Jalan Sumedang, Nomor 796, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Tepatnya tak jauh dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang, hanya kurang lebih 300 meter.

Buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB, meskipun buka dari pagi hingga malam hari, warung satu ini tak pernah sepi pembeli. Sebab, warung soto ini terkenal dengan kuah kuah soto yang sedap dan segar.

Berbeda dengan Soto Lamongan pada umumnya, warung satu ini menyediakan menu soto ayam dengan kuah yang segar dan lezat. Yang terpenting, soto satu ini anti bau amis-amis seperti warung soto kebanyakan.

Meskipun hanya menyediakan menu soto ayam, namun topping yang disajikan cukup beragam. Mulai kulit, jerohan, sate-satean, telur asin dan masih banyak lainnya.

Satu porsi soto lamongan dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni seharga Rp12 ribu untuk porsi yang lengkap, sedangkan untuk soto porsi biasa dibandrol mulai harga Rp10 ribu perporsinya.

Untuk lauk tambahannya, dibandrol mulai dari Rp2 ribu hingga Rp4 ribu perbijinya. Kalian juga dapat pesan soto dengan ekstra topping dengan harga yang cukup terjangkau.

Sedangkan untuk minuman pelengkapnya, warung satu ini menyedikam menu es teh, es jeruk. Bagi kalian yang tak suka minuman dingin, kalian bisa memesan menu minuman tersebut hangat.

Sangat menarik bukan ? Segera list jadwal sarapan kalian dan nikmati kelezatan kuah segar Soto Lamongan di Jalan Sumedang, Kepanjen. (ptu/bob)