Menikmati Susu Segar Bonus View Pegunungan di Kafe Wisata Susu Kop Sae Pujon

Secangkir susu hangat di Kafe Susu Sae Pujon. (Instagram/kiossususae)
Secangkir susu hangat di Kafe Susu Sae Pujon. (Instagram/kiossususae)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Malang yang terkenal dengan ragam destinasi wisata yang menjadi rujukan paling tepat untuk menghabiskan waktu berlibur saat akhir pekan bersama keluarga, teman, sahabat maupun pasangan atau orang terkasih lainnya.

Tak hanya wisata alamnya, Malang kini juga banyak didatangi oleh pelancong karena wisata kulinernya. Sejumlah kafe dengan konsep yang bermacam-macam banyak bermunculan di kota dingin satu ini.

Bahkan tak jarang, sejumlah kafe juga menyediakan tempat dengan view alam yang mempesona. Sehingga, tak heran jika wisatawan yang datang bakal betah berlama-lama untuk melepas penat di akhir pekan. Sekadar menikmati kopi dan kudapan pendampingnya.

Salah satunya di Kafe Wisata Susu Segar Kop Sae Pujon. Nampaknya, kafe satu ini sudah tak asing lagi di telinga para wisatawan. Sebab, kafe ini masih terus eksis meskipun keberadaannya sudah sejak lama.

Sesuai dengan namanya, kafe yang menyediakan menu utama olahan susu ini berlokasi di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tepatnya di Jalan Abdul Manan Wijaya No.16, Maron, Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Selain menyediakan menu yang beragam dengan rasa yang lezat, kafe satu ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Wisatawan yang datang dapat menikmati kelezatan olahan susu ditemani dengan pemandangan pegunungan dan hamparan perkebunan yang dapat memanjakan mata.

Saat berkunjung ke Kafe Sae Pujon, udara dingin dipastikan akan menyelimuti tubuh. Oleh karena itu, minuman yang wajib dipesan adalah minuman hangat.

Namun tak perlu khawatir, meskipun di udara yang cenderung dingin, kafe satu ini juga tetap menyediakan menu es buat kalian pecinta minuman dingin.

Sejumlah menu minuman yang tersedia mulai dari susu sae pujon original, susu sae pujon dengan varian rasa, aneka kopi, kopi susu, teh, stmj, aneka milkshake, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk menu makanannya pelengkapnya, mulai dari aneka gorengan seperti mendoan, roti bakar, pisang goreng, kentang goreng, aneka makanan ringan seperti keripik buah, keripik usus dan masih banyak lainnya.

Secangkir susu hangat di Kafe Susu Sae Pujon. (Instagram/kiossususae)
Aneka kudapan di Kafe Susu Sae Pujon. (Instagram/kiossususae)

Soal harga tak perlu khawatir, kafe sekaligus pusat oleh-oleh khas Malang ini membandrol harga makanan dan minuman yang cukup terjangkau.

Harga minuman yang ditawarkan mulai dari Rp7 ribu per gelas, sementara itu untuk makanan mulai dari Rp15 ribu hingga Rp20 ribu perporsinya.

Di satu tempat yang sama, kalian juga bisa memborong oleh-oleh susu segar dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk susu segar cup dibandrol mulai dari Rp4 ribu per cup. Sedangkan untuk susu segar literan, mulai dari harga Rp10 ribu per liter.

Sangat ekonomis bukan? Dengan harga yang ramah di kantong kalian sudah dapat menikmati kudapan lezat dengan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Segera atur jadwal weekend kalian, dan nikmati udara sejuk Malang, dijamin pasti bakal ketagihan. (ptu/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?