Sarapan Murah Meriah di Singosari Malang, Sajikan Sate Ayam Mulai Rp5 Ribuan 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Siapa sangka hanya dengan uang Rp 5 ribu bisa mendapatkan seporsi sarapan pagi di Malang? Lebih-lebih menu santapannya adalah seporsi sate ayam. 

Bisa dibilang ini merupakan satu-satunya sate ayam termurah, namanya Sate Ayam Pojok Pasar Singosari. Nama warung sate tersebut diambil dari posisi warung yang berada di pertigaan Pasar Singosari. 

Lokasi tepatnya di Jalan Sidomulyo, Desa Pangetan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Tepatnya berada di belakang Pasar Singosari, hanya berjarak kurang lebih 200 meter ke arah utara. 

Tak hanya menyajikan sate ayam, di sini juga menyajikan sate kambing. Meskipun harga yang dibanderol murah meriah, tapi kualitas rasanya tak perlu diragukan. 

Ada dua pilihan porsi, dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu untuk satu porsi sate ayam. Sedangkan untuk sate kambing dibanderol mulai dari Rp 15 ribu perporsi. 

Selain potongan daging yang besar, bumbunya juga cukup banyak dengan rasa yang tak kalah lezat. Pembeli juga bisa tambah nasi maupun  lontong dengan harga Rp1 ribu perbiji lontong. 

Selain murah, porsi yang disajikan juga besar dengan rasa yang nikmat. Pantas saja warung ini tak pernah sepi pembeli dan selalu ludes terjual. Warung ini buka setiap hari sekitar pukul 06.00 WIB hingga habis atau sekitar pukul 09.00 WIB sudah habis. 

Bagi warga Singosari dan sekitarnya, Sate Pojok satu ini cocok jadi rekomendasi sarapan pagi atau bekal ke kantor ataupun ke sekolah dengan ramah di kantong pelajar. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?