Warung Marsiti, Sajikan Kuliner Makanan Pedas Berempah di Karangploso Malang

Warung Marsiti, Sajikan Kuliner Makanan Pedas Berempah di Karangploso Malang
Suasana Warung Marsiti speasialis makanan pedas berempah di Malang (source: Google Foto)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Selain dikenal dengan pariwisatanya, kuliner di Malang ternyata juga tak kalah pamor dengan daerah-daerah lain.

Beragam kuliner tersedia di Malang, mulai dari makanan khas Malang, kuliner legendaris, hingga aneka camilan maupun makanan pedas.

Salah satu kuliner makanan pedas yang banyak diburu warga Malang maupun pelancong yakni Warung Marsiti. Berlokasi di Jalan Raya Kagrengan, Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Lokasinya cukup strategis, yakni satu tempat dengan Bakso Tutus dan tak jauh dari pusat oleh-oleh Bluder Kapas Karangploso, hanya berjarak kurang dari 100 meter.

Bagi kalian warga Kota Malang tak perlu khawatir, sebab warung spesialis masakan pedas ini juga memiliki cabang di Jalan Kolonel Slamet Riyadi, No. 4, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Menyajikan berbagai menu olahan masakan dengan cita rasa cenderung pedas, gurih dari santan dan berempah, sehingga menciptakan perbaduan masakan yang lezat dan sedap.

Beberapa menu yang disajikan diantaranya yakni jangan pedas bebek, mentok, ayam kampung, kepala kakap, iwak pe, mangut lele, ayam bakar, cumi hitam, pepes ikan nila, sate jerohan pedas.

Selain masakan pedas di sini juga menyediakan menu lainnya, seperti rawon, soto, lodeh, aneka gorengan dan masih banyak lainnya.

Tak hanya lauk yang beragam, kalian juga bisa memilih nasi sesuai keinginan di Warung Marsiti ini. Kalian bisa mencicipi nasi jagung, nasi ampok dan yang menarik lagi ada nasi tiwul yang terbuat dari singkong.

Pilihan menu minuamannya juga tak kalah lengkap, ada es teh, es jeruk, soda gembira, capucino, es campur, es susu, es dawet dan masih banyak lainnya.

Soal harga tak perlu dikhawatirkan, warung dengan konsep prasmanan ini membandrol makanan dengan harga yang relatif terjangkau yakni mulai dari Rp10 ribu rupiah satu porsi lauknya.

Sedangkan untuk minumannya dibandrol mulai dari Rp6 ribu rupiah. Sangat tersangkau bukan ?

Bagi kalian pecinta pedas, warung satu ini wajib masuk list kulineran kalian saat pergi ke Malang. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?