Suami di Singosari Malang Diduga Meracuni Istri, Sempat Kritis di RS Namun Akhirnya Meninggal

Suami di Singosari Malang Diduga Meracuni Istri, Sempat Kritis di RS Namun Akhirnya Meninggal
Rumah suami yang diduga meracuni istrinya di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2024) (blok-a/Agus)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Terjadi dugaan suami meracuni istri di sebuah rumah di Perumahan Bumi Mondoroko Desa Watugede Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Suami, Yayan (43) tersebut diduga meracuni Shanti (43), sang istri pada Selasa (24/1/2024) kemarin di rumahnya di Perumahan Bumi Mondoroko Blok GO Nomor 32 RT 04 RW 15 Desa Watugede Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Salah satu tetangga pasangan suami istri tersebut, Dewi menjelaskan, setelah istri tersebut diracuni oleh suaminya, sang suami sempat minta tolong ke tetangga. Yayan minta tolong karena kondisi istrinya sedang kritis.

“Iya sempat kritis dan minta tolong begitu keluar rumah,” kata dia dikonfirmasi blok-a.com di lokasi, Kamis (25/1/2024).

Setelah minta tolong, para tetangga membawa Santi sang istri ke RS Mardi Waluyo untuk mendapat perawatan.

Namun nahas pada Rabu (24/1/2024) jam 20.00 nyawa Santi tidak tertolong. Dia dinyatakan meninggal dunia.

“Hingga Rabu (24/1/2024) malam korban menghembuskan nafas sekitar pukul 20.00 di RS Mardi Waluyo,” jelasnya.

Setelah menghembuskan nafas terakhir, warga sekitar lokasi curiga bahwa Santi meninggal tidak wajar. Alhasil warga berinisiatif melaporkan kematian Santi diduga karena diracun.

Polisi pun langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hingga saat ini terlihat rumah berwarna biru yang ditinggali Yayan dan Santi terdapat garis kuning polisi.

“Yaini polisi langsung ke sini itu,” kata dia.

Hingga kini polisi masih belum bisa memberikan keterangan resmi. Hingga berita ini tayang kabarnya nantinya Polsek Singosari atau Satreskrim Polres Malang akan ke lokasi untuk mengecek lokasi kejadian dan memberikan keterangan resmi. (ags/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?