Hari Pertama Kampanye PKS Gelar Flashmob di Alun Alun Tugu Kota Malang, Beri Janji ini ke Warga Jika Menang

Hari Pertama Kampanye PKS Gelar Flashmop di Alun Alun Tugu Kota Malang
Hari Pertama Kampanye PKS Gelar Flashmop di Alun Alun Tugu Kota Malang

Kota Malang, blok-a.com – Kampanye di hari pertama tepatnya tanggal 28 November 2023 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang melakukan aksi kampanye Pemilu 2024 di bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang.

Dalam kampanye pertama kali di Pemilu 2024 ini, PKS menggelar flashmob.

“Kampanye di hari pertama partai PKS mengawali dengan tatap muka dengan masyarakat dengan cara melalui flashmop di bundaran alun alun tugu Kota Malang,” ujar Ketua DPD PKS Kota Malang, Karnanto Joko Purnomo kepada blok-a.com, Selasa (28/11/2023) pagi.

Dalam kampanye hari pertama ,tampak dihadiri 6 orang anggota dewan dari fraksi PKS Kota Malang belasan caleg dan puluhan simpatisan.

“Sambil mengelilingi bundaran alun alun tugu Kota Malang kita membawa poster, bendera dan spanduk untuk dukungan nomor urut 1 yakni dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Amin (Anis Muhaimin),” beber Joko.

Diungkapkan Joko, partai dengan nomor urut 8, ikut hadir untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PKS siap dalam ikut serta dalam kontestasi pemilu 2024. PKS juga berkomitmen kontribusi dalam demokrasi lebih bermartabat.

PKS juga memberikan tiga pesan kepada masyarakat kalau PKS dalam ajang pemilu ini menang akan memberikan pangan murah, kerja mudah dan sehat mudah.

“Intinya sesuai nama PKS yakni pangan murah, kerja gampang dan sehat murah,” imbuhnya.

Dari kegiatan ini, Joko berharap program PKS dapat disosialisasikan dengan baik, sehingga dapat diterima oleh warga Kota Malang.

“Mudah mudahan pada kontestan pemilu 2024 mendatang untuk DPD PKS Kota Malang menargetkan 11 kursi di DPRD Kota Malang atau bertambah 5 kursi dari 6 kursi saat ini di dewan,” pungkasnya.