Belanja Hampers Mewah Spesial Natal dan Tahun Baru 2024 di Hotel Tugu Malang 

Hampers spesial Natal dan Tahun Baru 2024 di Hotel Tugu Malang. (dok. Hotel Tugu for blok-a.com)
Hampers spesial Natal dan Tahun Baru 2024 di Hotel Tugu Malang. (dok. Hotel Tugu for blok-a.com)

Kota Malang, blok-a.com – Menjelang momen Natal dan Tahun Baru 2024, Hotel Tugu Malang telah merilis ‘Tugu Christmas Hampers 2023’ yang terdiri dari beragam hampers eksklusif dari Melati restaurant, SaigonSan, dan Und corner. Semua hampers dikemas cantik nan manis untuk dibawa serta diberikan kepada saudara dan kerabat sebagai bentuk berbagi kebahagiaan.

Melati restaurant dan SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est.1870 dari Hotel Tugu Malang, memanjakan para tamu dengan menu hampers khusus mulai dari Australian Wagyu Tomahawk (grade 8) yang merupakan daging wagyu premium AAI (Alpha Agro Indonesia), bisa disajikan untuk empat hingga lima orang.

Tersedia pula menu andalan lainnya yang hanya dikeluarkan ketika akhir tahun yakni Whole Tugu Signature Roasted Turkey yang bisa dinikmati hingga 12 orang.

“Menu ini merupakan menu istimewa khas Melati restaurant yang dibuat spesial untuk merayakan tahun baru semenjak 25 tahun silam,” kata media relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario, Selasa (28/11/2023).

Selain itu, Beef Wellington dan SaigonSan’s Ayam Kodok yang merupakan hidangan mewah nan populer sebagai sajian disaat merayakan hari spesial, turut serta menjadi salah satu pilihan dalam berbagi hampers.

Hampers spesial Natal dan Tahun Baru 2024 di Hotel Tugu Malang. (dok. Hotel Tugu for blok-a.com)

“Semua menu eksklusif nan istimewa itu bisa dipesan paling lambat satu hari sebelumnya,” jelas Rio.

UND Corner juga ingin berbagi semangat hari spesial ini dengan ‘Und Christmas Hampers’ yang hanya hadir di bulan Desember untuk merayakan Natal yaitu Kerstbrood & Weihnachtsstollen.

Ada roti dengan resep otentik Belanda yang telah melalui beberapa rangkaian proses pembuatan. Dengan isian sukade jeruk, kacang mete, dan kismis segar yang sebelumnya direndam dengan rum selama kurang lebih semalaman agar meresap kedalam tiap isian tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, untuk berbagi suka cita Natal bersama saudara dan kolega, tersedia Christmas Croissant Tower dan Christmas Tree Croquembouche yang merupakan serangkaian pastry croissant dan soes spesial ala Und corner.

Dengan beberapa varian bentuk dan isi mulai dari keju, almond, dan Toblerone chocolate untuk croissant, serta cream vanilla, chocolate, dan keju untuk soes.

Tak ketinggalan bagi anda penikmat cokelat, Holiday Chocolate Heaven siap melengkapi hari libur perayaan Natal dan Tahun baru 2024 nanti.

Terdiri dari kue sponge lembut yang airy, diselimuti chocolate ganache dan chocolate whipping cream dengan sedikit sentuhan rasa rum.

“Bisa menjadi salah satu pilihan dessert atau hampers cantik nan manis untuk keluarga dan kerabat tercinta,” tandas Rio.(lio)