Menikmati Suasana Pipir Lepen, Kafe Nuansa Alam di Tengah Kota Malang

Pipir Lepen
Kafe Pipir Lepen (foto: Instagram/@pipirlepen)

Blok-a.com – Mengunjungi kafe bernuansa alam menjadi pilihan yang tepat saat ingin mencari ketenangan di tengah hiruk pikuknya Kota Malang.

Kafe bernuansa alam ini biasanya memiliki suasana yang tenang dan interior sederhana, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat istirahat sejenak dari berbagai kesibukan.

Di Kota Malang, menemukan kafe bernuansa alam tidaklah sulit. Hal tersebut dikarenakan beberapa wilayah di kota pelajar ini masih asri dan tak banyak bangunan yang menjulang tinggi.

Salah satu kafe di Kota Malang yang wajib kalian kunjungi adalah Pipir Lepen. Kafe ini berlokasi di Pasar Bunga tepatnya di Jalan Brawijaya, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Akses untuk menuju kafe ini cukup mudah. Kalian bisa mendatanginya dengan kendaraan roda dua ataupun empat, lantaran kafe ini memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Meski terletak di tengah pasar yang terkenal dengan keramaiannya, kafe ini memiliki suasana yang tenang lantaran tempatnya cukup tersembunyi. Oleh karena itu, tak heran jika kafe ini disebut sebagai hidden gems di Kota Malang.

Saat memasukinya, kalian akan disuguhkan dengan interior sederhana yang terbuat dari kayu, beberapa kolam ikan, dan aneka tumbuh-tumbuhan yang menyegarkan mata.

Menariknya, kafe ini juga berlokasi tepat di tepi sungai brantas, sehingga kalian juga bisa mendengarkan suara aliran air dari sungai tersebut.

Tempat duduknya juga cukup banyak. Kalian bebas memilih area tempat duduk, baik di tepi sungai ataupun di dalam kafe.

Selain memiliki tempat dan suasana yang nyaman, kafe Pipir Lepen juga memiliki menu yang beragam, mulai dari minuman, makanan, hingga camilan.

Untuk minumannya tersedia aneka kopi-kopian, teh, soda, wedang rempah dan minuman manis lainnya. Berbagai menu minuman tersebut dibanderol mulai dari Rp5 ribu.

Sementara menu makanannya terdiri dari nasi goreng, nasi tongkol ijo, mie kaldu maya, mie goreng mlipir dan lain sebagainya yang dibanderol mulai Rp13 ribu.

Menu yang tak kalah menarik dan wajib kalian cicipi adalah camilannya. Camilan di kafe ini tersedia mulai dari donat, cireng, tahu bakso, apang panas, kentang goreng dan masih banyak lainnya. Camilan ini dibanderol mulai harga Rp8 ribu.

Itulah beberapa informasi seputar kafe Pipir Lepen. Segera ajak teman atau pasangan kalian untuk nongkrong sembari menikmati hidangan di kafe ini.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?