Kopi Siippp Singosari, Tempat Nongkrong Unik Ala Anak Motor

Kopi Siippp Cabang Mondoroko, Singosari (foto: Instagram/@kopisiippp.mondoroko_singosari)

Blok-a.com – Dijuluki sebagai Kota Pelajar, tak heran jika Malang memiliki banyak kafe yang tersebar di beberapa daerah. Kafe ini biasanya menjadi tempat kalangan muda-mudi untuk nongkrong atau mengerjakan tugas.

Salah satu kafe di Malang yang bisa kalian kunjungi adalah Kopi Siippp. Mungkin sebagian dari kalian sudah tak asing lagi dengan kedai kopi ini. Ya, kedai kopi ini memang cukup populer di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya Malang.

Di Malang, Kopi Siippp memiliki sejumlah cabang yang tersebar baik di pusat kota maupun daerah kabupaten.

Salah satu kedai Kopi Siippp di Malang yang wajib kalian kunjungi adalah cabang Mondoroko. Lokasinya ada di Jalan Panglima Sudirman No.169, Singosari, Kabupaten Malang.

Lokasinya yang berjarak cukup jauh dari pusat kota membuat suasana kedai kopi ini cukup tenang, sehingga cocok dijadikan tempat untuk bersantai saat malam Minggu.

Selain suasananya yang menenangkan, konsep dari kafe ini juga cukup unik. Kopi Siippp cabang Mondoroko mengusung konsep ala bikers dengan memajang sejumlah motor klasik dan jadul di dalamnya.

Menariknya lagi, kafe ini juga memiliki banyak tumbuh-tumbuhan, sehingga terlihat seperti mini garden yang menyejukkan mata.

Untuk interiornya cukup sederhana. Terdapat dua lantai semi outdoor, sehingga kalian masih bisa menghirup udara segar tanpa khawatir akan kehujanan.

Tak hanya konsepnya yang unik dan menarik, kafe ini juga memiliki menu yang beragam dengan harga yang pastinya ramah kantong.

Untuk menu kopinya tersedia berbagai varian rasa, mulai dari kopi susu coconut, vanilla, pop corn, caramel, tiramisu, red velvet, taro, dan masih banyak lagi.

Selain kopi juga ada menu minuman lainnya, seperti yakult series, cincau series, ice cream series, jelly series, dan regal series. Berbagai minuman tersebut hanya dibanderol mulai Rp10-17 ribu saja.

Tak hanya menyediakan minuman, Kopi Siippp Mondoroko juga memiliki beberapa camilan seperti toast dan toffle. Untuk menu toast-nya, tersedia dua jenis yakni toast manis dan toast gurih. Kalian bisa memilih aneka toppingnya sesuai selera.

Sementara untuk menu toffle-nya, tersedia beberapa varian rasa mulai dari cokelat, keju, dan kacang. Harga toast dan toffle di sini hanya dibanderol mulai Rp12 ribu. (hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?