Rekomendasi Bekal Sarapan di Kepanjen Malang, Harga Serba Rp10 Ribu

Nasi ayam teriyaki kedai BeBagi Kepanjen (Dok. instagram bebaginenjap)
Nasi ayam teriyaki kedai BeBagi Kepanjen (Dok. instagram bebaginenjap)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Bagi pelajar di wilayah Kepanjen, sekarang tak perlu kebingungan lagi untuk memilih bekal sarapan. Di Kepanjen sudah tersedia kedai yang menyajikan sarapan pagi dengan harga ramah di kantong pelajar.

Kedai BeBagi namanya, berlokasi di Jalan Sultan Agung Nomor 37, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Tepatnya, persis di depan Masjid Baiturrahman, Kepanjen.

Kedai sederhana ini menyediakan berbagai menu makanan cocok untuk bekal sarapan pagi. Mulai dari nasi kuning, nasi ayam suwir, nasi ayam katsu, nasi ayam teriyaki, nasi liwet hingga nasi bakar dengan berbagai pilihan topping.

Tak hanya menu makanan berat, kedai satu ini juga menyediakan menu makanan ringan, seperti burger, hot dog dan kimbab.

Kedai satu ini memang paling cocok jadi ide bekal anak-anak untuk sekolah, karena variannya cukup banyak dan gak ngebosenin.

Selain menu yang bermacam, cara penyajiannya pun cukup menarik. Satu porsi nasi dibungkus menggunkan tepak makan plastik bening bak bekal sekolah.

Selain itu, porsinya cukup lengkap. Satu porsinya lengkap dengan ada nasi, lauk serta sayur mayur. Rasa yang disajikan di setiap masakan juga gak kaleng-kaleng, rasa gurih dan asinya dapet banget. Dijamin anak-anak bakal ketagihan.

Tak jarang pembelinya pun dari kalangan pelajar maupun pekerja, karena kedai satu ini buka sejak pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Namun, tak jarang kedai ini ludes sebelum pukul 08.00 WIB, jadi bagi kalian yang tak ingin kehabisan, bisa datang lebih pagi.

Harga yang dibandrol juga cukup murah meriah, satu porsi nasi tepak kalian hanya perlu merogoh koceh Rp10 ribu rupiah. Sangat ramah di kantong pelajar bukan ?

Segera merapat dan pilih bekal sarapan kesukaan kalian, dijamin bakal ketagihan dan jadi langganan. (ptu/bob)