Geger Penemuan Bayi Laki-laki di Teras Musala Sumbermanjing Wetan Malang 

Penemuan bayi di Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/12/2023).
Penemuan bayi di Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/12/2023).

Kabupaten Malang, blok-a.com – Warga Dusun Klepu RT 14 RW 02, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di teras musala setempat, Sabtu (9/12/2023).

Di sampingnya, ada sejumlah perlengkapan bayi yang terletak dalam sebuah tas, serta selembar kertas bertuliskan nama bayi tersebut.

“Tadi sekitar pukul 11.00 WIB, suami saya pulang kerja terus mau masuk ke dalam rumah mendengar suara tangisan anak bayi,” ungkap Khomariyah (47) kepada wartawan pada Sabtu (9/12/2023).

Khomariyah melanjutkan, setelah mencari asal suara tangisan, mereka menemukan sumbernya berada di tempat mengaji, di dekat musala samping rumahnya.

“Suami saya kaget, ternyata ada anak bayi yang terbungkus selimut disebelahnya ada tas berisikan perlengkapan anak bayi ini yang yang sengaja dibuang oleh orang tua kandungnya,” jelasnya.

“Setelah dicek sama suami saya ada satu paket pakaian yang kondisi terbungkus rapi yang ada foto bayi tersebut dan di bawahnya bertuliskan nama bayi ini yakni Muhammad Khoirin Naufal,” sambungnya.

Kepala Desa Klepu, Suprapto, mengonfirmasi bahwa saat ini bayi yang diberi nama Muhammad Khoirin Naufal tersebut sedang dirawat oleh keluarganya. Sembari menunggu proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian setempat.

“Anak bayi ini sementara dirawat oleh keluarga saya sambil menunggu proses penyelidikan dari pihak kepolisian,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat mengenai penemuan bayi tersebut. (mg3/lio)