Guru SMKN 1 Singosari Meninggal Pasca Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Boks

Guru SMKN 1 Singosari Meninggal Pasca Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Boks
Guru SMKN 1 Singosari Meninggal Pasca Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Boks

Kabupaten Malang, blok-a.com – Guru SMKN 1 Singosari Malang meninggal dunia dalam perawatan setelah terlibat kecelakaan, Selasa (21/5/2024) siang.

Guru SMKN 1 Singosari bernama Rini Juliastuti (52) itu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Sepeda motor Honda Scoopy itu terlibat kecelakaan dengan mobil boks Suzuki Carry di depan Alfamart Ardimulyo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Selasa (21/5/2024) siang sekitar pukul 12.49.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang , Ipda Joko Taruna mengatakan peristiwa ini berawal saat guru asal Perum Istana Bedali Agung B5 Desa Bedali Kecamatan, Lawang Kabupaten Malang ini mengendari sepeda motor perjalanan pulang ke rumah usai mengajar.

Rini mengendarai kendaraannya dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP atau tepatnya di depan Alfamaret Ardimulyo, motor yang dikendarai korban berpindah ke kanan jalan hendak mendahului mobil yang berjalan searah di depannya.

Nahasnya, saat posisinya di kanan jalan, terdapat mobil boks yang juga melaju dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, akhirnya terjadi tabrak samping.

“Bersamaan dari arah yang sama di lajur kanan berjalan Mobil Boks yang dikemudikan Johan Rudiharsono (30) Warga Jalan Anjasmoro Desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Malang. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping,” ujar Joko kepada awak media, Selasa (21/5/2024).

Akibat kejadian ini tubuh korban terjatuh ke aspal jalan dan mengakibatkan korban mengalami luka parah dibagian kepala.

“Korban dievakuasi ke UGD RSSA Kota Malang untuk mendapatkan perawatan , namun sayang beberapa menit kemudian korban meninggal dunia dalam perawatan,” pungkasnya.

Petugas piket unit Gakkum Singosari mengamankan kedua kendaraan yang terlibat untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut. (mit/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?