Sakit Stroke, Lansia Ditemukan Tewas di Pasar Kepanjen Malang

Evakuasi mayat di Pasar Kepanjen Kabupaten Malang (dok. Polsek Kepanjen for blok-a.com)
Evakuasi mayat di Pasar Kepanjen Kabupaten Malang (dok. Polsek Kepanjen for blok-a.com)

Kabupaten Malang, blok-a.comMayat perempuan di Pasar Kepanjen Malang ditemukan oleh warga setempat Selasa (16/4/2024). Mayat tersebut diketahui seorang pengemis, Sukarmi (51) warga Desa, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga sekitar dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kepanjen sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Kepanjen, AKP Moh Lutfi mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh security saat patroli di area Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Kemudian, (security) memberitahukan kepada saksi lain bahwa ada seseorang perempuan yang sudah tergeletak diduga sudah meninggal dunia,” ujar Lutfi saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2024).

Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kemudian, di TKP petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa minyak angin dan sejumlah uang tunai.

“Hasil pemeriksaan TKP, ditemukan minyak kayu putih di botol kecil di baju korban. Kemudian ditemukan uang tunai milik korban senilai Rp189 ribu,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah fakta bahwa seorang perempuan paruh baya ini merupakan seorang pengemis yang sehari-hari berada di Pasar Kepanjen.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban adalah warga Kromengan. Sehari-hari ia di Pasar Kepanjen untuk mengemis,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut Lutfi, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, Polsek Kepanjen membawa mayat tersebut ke pihak keluarga yang berada di Kromengan.

“Keluarga korban menyadari dan menerima bahwa meninggalnya korban karena mempunyai riwayat penyakit stroke dan keluarga korban menyatakan dengan surat pernyataan,” pungkasnya. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?