Siswa MTs Meninggal Pasca Terlibat Kecelakaan di Bululawang Malang

caption:Petugas Olah TKP di Jalan Raya Bululawang, Kecanatan Bululawang, Kabupaten Malang Rabu (19/6/2024) (blok-a/Andik Agus)
caption:Petugas Olah TKP di Jalan Raya Bululawang, Kecanatan Bululawang, Kabupaten Malang Rabu (19/6/2024) (blok-a/Andik Agus)

Kabupaten Malang, blok-a.com Kecelakaan melibatkan dua kendaraan motor terjadi di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang.

Akibat dari kecelakaan itu satu orang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Pesantren Mafatihul Huda Al-Ihsani Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, meninggal dunia dalam perawatan di RS Mitra Delima Bululawang, Kabupaten Malang, Selasa (18/6/2024).

Siswa MTs tersebut diketahui bernama Muhammad Khanif Floransa (16) asal Dusun Pulesari RT 04 RW 11, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Kejadian sekitar pukul 16.20 WIB dilaporkan sekira jam 16.30 WIB, Selasa (18/6/2024). Kecelakaan bersda di depan Polsek Bululawang masuk jalan Raya Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang,” ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, IPDA Joko Taruno kepada awak media, Kamis (19/6/2024).

Selain siswa MTs itu, korban kecelakaan lainnya adalah pengendara motor Honda Vario N 2276 IF, yang dikendarai seorang wanita bernama Elik (52) warga Dusun Karangsuko, Desa Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Terkait kronologi kecelakaan, Joko mengatakan, saat itu siswa MTs bernama Khanif itu mengendarai Suzuki Spin N 6893 TAQ. Dia melaju dari arah pabrik gula Krebet ke arah Kendalpayak dengan kecepatan sedang dan terlalu berhaluan ke kanan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju Honda Vario yang dikemudikan Elik dengan kecepatan sedang.

“Karena motor yang dikendarai korban terlalu berhaluan ke kanan hingga sesampai di TKP dan.jarak sudah dekat. Lalu dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai Elik, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya.
Akibatnya 2 motor terjadi tabrak samping cukup keras,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, korban mengalami luka benturan dibagian kepala dan dada. Sementara Elik mengalami luka ringan.

“Korban dilarikan ke RS Mitra Delima untuk mendapatkan perawatan. Namun dalam perawatan korban meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dirujuk ke kamar jenasah RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dimintakan visum. Petugas piket Unit Gakkum Lakalantas Polres Malang yang datang kelokasi lakukan olah TKP dan mengamankan ke 2 kendaraan yang terlibat,” tandasnya. (ags/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?