Tabrakan Dua Motor di Pakis Malang, Korban Luka-Luka

Korban tabrakan dua motor di Bunut Wetan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, dievakuasi, Sabtu (22/6/2024).(blok-a.com/Andik Agus)
Korban tabrakan dua motor di Bunut Wetan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, dievakuasi, Sabtu (22/6/2024).(blok-a.com/Andik Agus)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Dua sepeda motor mengalami tabrakan di Raya Krajan, Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Jumat (21/6/2024) sore.

Kecelakaan ini melibatkan motor Yamaha Mio N-6438-AO, yang dikendarai Rosalia Feby Arianti (19) warga Krajan, Desa Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Serta motor Honda Scoopy N-6881-EDN, yang dikendarai Galeh Wahyu Efendi (24), warga Supriyadi Desa Sukopuro, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Kanit Penegak Hukum Lakalantas Polres Malang, IPDA Joko Taruna mengatakan, insiden berawal saat Yamaha Mio yang dikendarai Rosalia berboncengan dengan Siti Masudah (44) berjalan dari selatan ke utara (keluar Balai Desa Bunut Wetan) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, Rosalia hendak belok ke timur. Bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat berjalan Honda Scoopy yang dikendarai Galeh sedang mendahului mobil tak dikenal dari arah kanan.

“Usai mendahului mobil tak dikenal dan jarak sudah dekat sehingga motor yang dikendarai Galeh menabrak samping motor yang dikendarai Rosalia yang berboncengan dengan ibunya,” ujar Joko kepada blok-a.com, Sabtu (22/6/2024).

Akibatnya pengedara Honda Scoopy mengalami patah tulang paha kaki kanan. Korban dievakuasi ke pengobatan alternatif.

“Sedangkan yang dibonceng kendaraan Yamaha Mio, mengalami luka pada kepala dan dirawat di RS Lavalette Kota Malang,” pungkasnya.(ags/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?