Ngeri! Tengah Malam Seorang Ibu Dikejutkan Ular Weling Masuk Rumah di Klojen Malang

IlustrasiL ular weling/ular belang
IlustrasiL ular weling/ular belang

Malang, Blok-a.com – Seekor ular weling sepanjang hampir 50cm masuk ke dalam rumah warga di Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Jumat (24/5/2024) tengah malam kemarin.

Tentu saja kejadian itu menakutkan pemilik rumah yang diketahui bernama Ibu Yani. Ia adalah warga RT 06 RW 05 Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Saya melihat ular weling masuk ke dalam rumah sekitar pukul 23.30 WIB. Terus saya laporkan ke Pak Sigit selaku Babinsa Kelurahan Klojen,” ujar Yani.

Mendapatkan laporan Sertu Sigit selaku Babinsa Klojen langsung berkoordinasi dengan Tim Rescue Semut Ireng dari Pemadam Kebakaran Kota Malang untuk membantu proses evakuasi (penangkapan) ular weling tersebut.

“Mendapatkan laporan dari warga, kami selaku Babinsa Klojen langsung koordinasi dengan Tim Rescue Semut Ireng untuk melakukan penangkapan ular ini,” beber Sigit.

Sekitar pukul 23.45 WIB, satu tim Rescue Semut Ireng datang ke lokasi dan langsung melakukan pencarian ular weling di dalam rumah warga.

“Alhamdulillah sekitar 15 menit kemudian ular weling ini berhasil dievakuasi dan oleh petugas Rescue Semut Ireng di bawah ke Mako Damkar,” pungkasnya. (ags)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?