Wanita Tanpa Identitas Tewas Diduga Tabrak Truk Parkir di Wendit Malang

Evakuasi korban kecelakaan di sebelah barat Indomaret Jalan Raya Wendit, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (dok. Satkom RJT Kota Malang)
Evakuasi korban kecelakaan di sebelah barat Indomaret Jalan Raya Wendit, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (dok. Satkom RJT Kota Malang)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Terjadi kecelakaan di sebelah barat Indomaret Jalan Raya Wendit, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, antara motor matic dan truk Fuso muatan air galon, Sabtu (11/11/2023) dini hari.

Peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut diketahui sekitar pukul 00.30 WIB.

“Pengendara motor matic, seorang wanita berusia sekitar 23 tahun lebih dan tidak memiliki identitas,” ujar Komandan Satkom RJT Kota Malang, Achmad Royaktul, Sabtu (11/11/2023).

Dikatakan Yatul, pihaknya datang ke lokasi setelah menerima telepon dari warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan.

“Korban mengendarai Honda Beat dan diduga menabrak truk Fuso muatan air galon yang sedang parkir dari belakang,” imbuhnya.

Menurut keterangan warga sekitar, motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang dan tanpa menggunakan helm.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga tidak bisa menguasai setir kendaraan motornya dan menabrak bak belakang samping kanan truk Fuso yang tengah parkir.

“Korban terpental ke kanan jalan dan mengalami luka parah di bagian kepala depan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,” bebernya.

Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Unit Gakkum Satlantas Polres Malang terkait kronologi dan identitas korban.(mg1/lio)