Gelar Kampanye Terbuka, KIM Kabupaten Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

Tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blitar membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat. (blok-a.com/Fajar)
Tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blitar membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat. (blok-a.com/Fajar)

Blitar, blok-a.com – Kampanye terbuka Pilpres dan Pileg 2024 sudah dimulai sejak 28 November 2023. Di hari pertama kampanye, Tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blitar menggelar kampanye terbuka di Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro Kabuparen Blitar, Selasa (28/11/2023).

Kampanye kali ini mengusung tema “Pemberian Makan Siang dan Susu Gratis Bagi Masyarakat Luas”.

Ketua tim pemenangan KIM Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari mengatakan, program kampanye ini merupakan mandat dari tim kampanye nasional KIM.

“Kami diberi mandat oleh tim kampanye nasional untuk memberikan makan siang dan susu gratis. Ini merupakan salah satu dari delapan program unggulan tim pemenangan Prabowo – Gibran,” kata Ratna Dewi Nirwana Sari.

Ratna menyebut, ada sebanyak 300 paket makan siang dan susu gratis diserahkan kepada masyarakat Desa Papungan. Sedangkan sisanya, sebanyak 1000 paket, akan dibagikan di daerah lain di Kabupaten Blitar.

“Pembagiannya diserahkan kepada orang tua, kemudian akan dibagikan kepada anak-anak yang masih sekolah,” ujarnya.

Ratna Dewi merasa optimis, jika pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Blitar akan menang mutlak.

“Kami yakin 99 persen pasangan Prabowo-Gibran menang mutlak di Blitar. Sisanya adalah kehendak Allah SWT. Semoga dengan usaha yang maksimal dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, Prabowo-Gibran bisa menang dan secara nasional satu putaran,” pungkasnya. (jar/lio)