Kehadiran Prabowo Jadi Suntikan Gerindra Blitar Menangkan Satu Putaran

Prabowo Subianto menyalami warga Blitar usai berziarah di Makam Bung Karno. (blok-a.com/Fajar)
Prabowo Subianto menyalami warga Blitar usai berziarah di Makam Bung Karno. (blok-a.com/Fajar)

Blitar, blok-a.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar semakin semangat dan optimis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Kedatangan Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto berkunjung ke Blitar, Minggu (17/12/2023) tersebut, menjadi suntikan spirit yang luar biasa dan memberikan semangat kepada kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto.

“Kedatangan Prabowo Subianto merupakan suntikan luar biasa yang bisa berikan semangat kepada kader partai untuk menangkan Pasangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran,” kata Sugianto, Senin (18/12/2023).

Kedatangan Prabowo Subianto di Kota Blitar tersebut, didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak. Mereka melaksanakan ziarah keĀ  Makam Bung Karno (MBK).

Selain melakukan ziarah, Prabowo Subianto juga menghadiri acara Deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Lebih lanjut Sugianto menyampaikan, masyarakat Blitar Raya merasa antusias dengan kehadiran Prabowo di Blitar.

Ini terbukti begitu tiba di Blitar masyarakat langsung menyambut dengan teriakan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Masyarakat Blitar Raya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja. Kami juga akan berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya. (jar)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?