Relawan Gemoy Blitar Patria Bagi-bagi Kaos Prabowo Gibran dan Sarapan Bersama Pedagang

Relawan Gemoy Blitar Patria membagikan kaos Prabowo-Gibran dan sarapan pagi bersama warga dan para pedagang hewan ternak di Pasar Hewan Dimoro Kota Blitar. (blok-a.com/Fajar)
Relawan Gemoy Blitar Patria membagikan kaos Prabowo-Gibran dan sarapan pagi bersama warga dan para pedagang hewan ternak di Pasar Hewan Dimoro Kota Blitar. (blok-a.com/Fajar)

Blitar, blok-a.com – Puluhan relawan Prabowo – Gibran yang tergabung dalam Gemoy Blitar Patria, menggelar pembagian kaos Prabowo-Gibran dan sarapan pagi bersama warga dan pedagang hewan ternak.

Acara yang digelar di Pasar Hewan Dimoro Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu (10/01/2024) tersebut, disambut antusias ratusan warga dan pedagang hewan ternak.

Relawan Gemoy Blitar Patria yang terdiri dari berbagai profesi yang kerap melaksanakan kegiatan sosial ini, siap memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Relawan Gemoy Blitar Patria, Fivit Veria mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk berbagi dan mengenal calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka lebih dekat kepada masyarakat.

“Kegiatan membagikan kaos Prabowo – Gibran dan sarapan bersama ini, agar kita lebih merakyat dan berbagi kepada mereka. Agar mereka lebih mengenal siapa pak Prabowo dan mas Gibran,” kata Fivit Veria.

Lebih lanjut Fivit menandaskan, dengan kegiatan tersebut, diharapkan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran agar lebih dikenal di semua lapisan masyarakat.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, sosok pak Prabowo dan mas Gibran bisa lebih dikenal di tengah masyarakat. Dan mereka mendukung Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia mendatang,” pungkasnya. (jar/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?