Ini Klinik Berikan Layanan Konsultasi Dokter Gigi Gratis di Kota Malang

drg. Adi Andito Putra lakukan layanan pemeriksaan gigi gratis, beberapa waktu lalu (foto : Chroma Dental Station Malang)
drg. Adi Andito Putra lakukan layanan pemeriksaan gigi gratis, beberapa waktu lalu (foto : Chroma Dental Station Malang)

Kota Malang, Blok-a.com – Sebuah klinik gigi Chroma Dental Station Malang hadir di Kota Malang. Klinik yang didirikan oleh alumni Universitas Airlangga, drg. Ajeng Hayyuning Citrasari, drg. Adi Andito Putra, dan drg. Melati Putri ini telah beroperasi sejak tahun 2023.

Klinik Chroma Dental Station di Kota Malang menyediakan perawatan gigi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan berbagai layanan. Layanan yang disediakan juga sangat beragam.

Beberapa diantaranya seperti scaling atau pembersihan karang gigi, penambalan gigi anak dan dewasa, odontektomi atau pengambilan gigi bungsu, pembuatan gigi palsu, bleaching atau pemutihan gigi, perawatan ortodonti atau behel gigi, direct veneer, crown atau mahkota gigi, implan gigi, hingga layanan dokter gigi spesialis bedah mulut dan spesialis periodonsia.

“Jasa yang paling diminati saat ini perawatan rutin seperti scaling, perawatan estetik seperti bleaching dan behel gigi, dan perawatan rehabilitasi, yaitu pembuatan gigi palsu atau gigi tiruan,” kata drg. Ajeng pada (28/1/2023).
Selain itu, klinik ini juga menyediakan jasa scaling hingga pembuatan gigi palsu atau tiruan. Chroma Dental Station juga memberikan layanan perawatan behel gigi yang dapat dilakukan dalam satu kali kunjungan.

Di klinik ini juga didukung adanya kerja sama foto rontgen gigi dan lokasinya yang berdekatan dengan SIMA Laboratorium.

drg. Ajeng menyebut, saat ini klinik ini membuka layanan sponsorship. Sehingga, siapa saja yang membutuhkan penyuluhan atau edukasi kesehatan gigi, konsultasi gigi, atau pemeriksaan gigi yang bisa diikuti oleh berbagai instansi seperti sekolah, perusahaan, laboratorium, beauty pageant, atau komunitas tertentu.

Untuk saat ini, klinik ini melayani konsultasi gigi online secara gratis. Cukup hubungi whatsapp 0811-3228-4888 atau melalui platform media sosial, seperti instagram @chromadentalstation yang berfokus pada edukasi digital, instagram @doktergigimalang yang berfokus pada postingan berbagai macam perawatan gigi di CDS, dan tiktok @doktergigikuning_. yang berfokus pada platform cerita dan edukasi digital.

“Saat ini, kami masih meningkatkan kunjungan tindakan perawatan ke dokter gigi dan mempromosikan layanan konsultasi gigi online dengan dokter gigi secara gratis,” ujar drg. Ajeng. (wdy/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?