4 Rekomendasi Kedai Kopi di Malang untuk Kantong Mahasiswa

Pipir Lepen
Kafe Pipir Lepen (foto: Instagram/@pipirlepen)

Kota Malang, Blok-a.com – Ingin nongkrong tapi kantong sedang tipis? Jangan khawatir. Ada beberapa kedai kopi yang bisa jadi jujugan.

Kota Malang memang terkenal dengan wisata alamnya yang indah, juga merupakan surga bagi para pecinta kopi. Banyak kedai kopi bermunculan di kota ini, menawarkan berbagai macam kopi dengan cita rasa yang unik.

Namun, bagi para mahasiswa di Kota Malang dengan budget terbatas, mencari kedai kopi yang murah dan nyaman bisa menjadi sebuah tantangan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kedai kopi murah di Malang yang cocok untuk kantong mahasiswa.

Kopi Letek

Kedai kopi legendaris ini termasuk murah dan terjangkau. Beralamat di Jalan Bondowoso nomor 25. Harganya berkisar dari Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000 saja. Fasilitas kedai kopi ini meliputi Wi-Fi, colokan, indoor dan outdoor.

Kopi Letek terkenal dengan kopi hitamnya yang murah dan enak. Kedai ini buka 24 jam, sehingga cocok bagi para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas di malam hari.

DW Coffee Shop

Kedai kopi beralamat di jalan Bogor nomor 11 ini terkenal dengan tempatnya yang nyaman. Dengan fasilitas wifi dan colokan, dan ruang ber-AC non smoking telah menjadikannya kedai kopi yang nyaman untuk mengerjakan tugas.

DW Coffee Shop menawarkan kopi dengan berbagai macam rasa, mulai dari kopi klasik hingga kopi espresso base. Rentang harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga 25 ribu. Selain kopi, kedai ini juga menyediakan berbagai macam makanan ringan dan berat.

Ruang Rindu Kopi

Ruang Rindu Kopi memiliki suasana yang nyaman dan tenang, sehingga cocok untuk belajar dan mengerjakan tugas. Kedai ini juga menyediakan berbagai macam buku yang bisa dibaca oleh pengunjung.

Ruang Rindu bisa dikunjungi di Jalan MT. Haryono No.17C. Dengan harga Rp. 10 ribu hingga Rp. 25 ribu.

Amstirdam Coffee & Roastery

Amstirdam Coffee & Roastery, termasuk kedai kopi yang sudah lama berdiri di Kota Malang. Kedai kopi ini memiliki rentang harga mulai Rp 15 ribu saja. Termasuk, menjadi kedai kopi murah pertama di Kota Malang.

Fasilitasnya meliputi Wi-Fi, colokan, indoor outdoor, AC, ruang meeting.

Amstirdam Coffee & Roastery terkenal dengan kopi specialitynya yang berkualitas. Kedai ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan dessert yang lezat.

Semoga rekomendasi ini membantu para mahasiswa di Malang untuk menemukan kedai kopi murah dan nyaman untuk belajar, mengerjakan tugas, atau hangout bersama teman-teman. (wdy/bob)