Idaman Mahasiswa Malang, Aneka Lalapan Ayam – Ikan Laut Harga Rp 10 Ribuan

Menu Warung Lalapan Ayam Nyungsep (dok. Gmaps)
Menu Warung Lalapan Ayam Nyungsep (dok. Gmaps)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Lalapan menjadi makanan wajib bagi mahasiswa di Malang. Selain rasanya yang lezat, kebanyakan warung yang menyajikan menu lalapan memiliki porsi yang kompit. Mulai dari lauk, nasi, sambal dan juga sayur-sayuran.

Salah satu warung lalapan yang menjadi andalan mahasiswa di Malang yakni ayam nyungsep.

Berokasi di Jalan Raya Dermo, No.62, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tepatnya tak jauh dari Gang Dermo, hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari pertigaan gang Dermo.

Selain di Dau, warung dengan konsep prasmanan ini memiliki dua cabang lainnya di Kota Malang. Cabang keduanya, di Jalan Mertojoyo, No. 2B, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sedangkan cabang pertamanya di Jalan Gajayana No.39, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Lokasinya berdekatan dengan Universitan Brawijaya Malang dan Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim.

Warung spesialis lalapan ini menyajikan menu yang cukup beragam, mulai dari ayam goreng, ayam krispy, ayam krispy bumbu kuning, ikan lele dan anake ikan laut. Selain menu yang beragam, porsi yang disajikan juga cukup besar.

Berbeda dengan warung lalapan pada umumnya, warung Ayam Nyungsep ini memiliki konsep yang unik dengan tempat yang luas dan bersih.

Sehingga pengujung bisa dengan bersantainya menikmati makanan sembari mengerjakan tugas.

Tak hanya itu, harga yang dibandrol juya cukup ramah di kantong pelajar. Satu porsi aneka lauk ayam dan ikan dibandrol Rp10 ribu perporsinya.

Kalian juga bisa memilih sambal sesuai selera. Ada sambal bawang, sambal tomat, sambal matah dan masih banyak lainnya.

Selain digoreng, kalian juga bisa memilih menu yang dilumuri bumbu rahasia. Ada sayam dan lele bumbu kuning, cita rasa bumbu yang sedap cenderung berempah menjadikan kuliner satu ini beda dari yang lain.

Soal harga tak perlu khawatir, harga yang dibandrol masih sama yakni Rp10 ribuan perporsi. Selain itu, ada juga menu lauk tambahan seperti tumis kankung, tumis terong, tahu dan tempe goreng, brokoli krispy dan masih banyak lainnya.

Untuk menu minumannya juga tak kalah lengkap, muali dari es teh, es jeruk, milk tea, la-cola, la-fanta, aneka milk shake seperti capucino, greentea, coklat, vanilla, bluberry dan masih banyak lainnya. Harganya juga cukup ramah di kantong, mulai dari Rp4 ribu hingga Rp10 ribu perporsi.

Warung satu ini buka setiap harinya selama 24 jam alias non stop, untuk itu warung Ayam Nyungsep cocok bagi mahasiswa Malang yang kelaparan tengah malam. Segera coba yang cicipi kelezatannya dijamin bakal ketagihan. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?