Intip Suasana Legi Asin, Kafe Tepi Sawah yang Sejuk dan Menenangkan

kafe legi asin
Kafe Legi Asin (foto: Instagram/@legiasin.official)

Blok-a.com – Dijuluki sebagai Kota Pelajar, tak heran jika Malang memiliki banyak kafe yang tersebar di beberapa daerah. Kafe ini biasanya menjadi tempat kalangan muda-mudi untuk nongkrong atau mengerjakan tugas.

Salah satu kafe di Malang yang bisa kalian kunjungi adalah Legi Asin. Kafe ini berlokasi di Jalan Kertanegara Bar. No.17, Pagetan, Candirenggo, Kecamatan Singosari, tepatnya di depan Bakso Cak Kar.

Kalian bisa menempuhnya dengan kendaraan roda empat atau dua dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dari pusat Kota Malang.

Meski terpaut jarak yang cukup jauh dari pusat kota, kafe Legi Asin memiliki daya tarik yang mampu membuat setiap pengunjungnya betah untuk berlama-lama di sini.

Kafe ini memiliki dua lantai dengan bentuk bangunan yang modern. Dua lantai tersebut berkonsep semi outdoor, sehingga kalian masih bisa menghirup udara luar tanpa takut kehujanan.

Di lantai satu, terdapat beberapa kursi yang langsung menghadap ke area kitchen, sehingga kalian bisa menyaksikan karyawan kafe yang sedang memasak.

Jika ingin melihat pemandangan dengan hawa sejuk, kalian bisa memilih tempat makan di lantai dua, sebab area ini dikelilingi oleh pepohonan hijau dan sawah yang menyejukkan mata.

Kafe ini juga memiliki suasana yang tenang, lantaran cukup jauh dari jalan raya yang dipadati kendaraan. Oleh karena itu, kafe ini sangat cocok jika digunakan untuk mengerjakan tugas.

Selain tempatnya yang menarik, kafe ini juga memiliki banyak menu mulai dari aneka jenis minuman, makanan berat hingga makanan ringan.

Untuk menu minumannya, tersedia berbagai macam aneka kopi, mulai dari kopi susu, kopi mentega, dan kopi jadul. Tak perlu khawatir buat kalian yang tak bisa minum kopi. Sebab di sini juga tersedia menu non kopi, seperti cokelat, susu kocok, milo frape dan masih banyak lainnya.

Berbagai jenis minuman tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp8 ribu saja. Menariknya, kalian juga akan mendapatkan roti gratis jika memesan minuman coklat.

Menu makanannya juga tak kalah beragam. Terdapat banyak menu makanan utama mulai dari steak ayam grill, steak ikan dori, rice bowl chicken, sup sosis garlic dan lain-lain.

Selain itu ada juga makanan ringan seperti kentang goreng, tahu sutra, basreng stik, usus krispi, ayam pop snack, brownies panggang, cireng isi dan aneka roti-rotian.

Tak perlu khawatir akan harga yang mahal, karena menu makanan utamanya dibanderol mulai dari Rp15 ribu, sementara makanan ringannya Rp7 ribu.

Kafe Legi Asin beroperasional setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Fasilitas yang disediakan kafe ini juga cukup lengkap, yakni mulai dari area parkir, mushala, dan toilet.

Itulah beberapa informasi seputar kafe Legi Asin. Segera ajak teman atau pasangan kalian untuk nongkrong sembari menikmati hidangan di kafe ini.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?