Lalapan Serba Rp 10 Ribu di Pakisaji Malang, Porsi Melimpah

Lalapan Serba Rp 10 Ribu di Pakisaji Malang, Porsi Melimpah
Caption : ilutrasi (Dok. Travelingyuk)

 

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Selain sebagai Kota Pendidikan, Malang juga dikenal sebagai kota dengan segudang kuliner murah meriah. Selain harga yang bersahabat dengan kantong pelajar, porsi yang disediakan juga super jumbo.

Untuk rasanya tak perlu diragukan lagi, meskipun harga pelajar namun rasa yang disajikan tak kalah dengan resto resto ternama dengan harga bintang lima.

Salah satunya yakni Lalapan Barokah Pakisaji Malang, lokasinya di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Tepatnya di halaman Kantor DPD Golkar, Pakiasji.

Lokasinya di pinggir jalan raya jurusa Malang-Kepanjen. Jika berkendara dari arah Kota Malang, maka kurang lebih berjarak sekitar 1 kilometer sesudah Pasar Pakisaji.

Warung dengan nuansa warna cat kuning ini menyediakan berbagai macam menu lalapan, mulai dari ayam, lele, jerohan, usus ayam, kulit ayam, telor ceplok, penyet tempe, dan masih banyak lainnya.

Satu porsi nasi lalapan kalian sudah mendapatkan satu potong lauk ukuran besar, sambal, lalapan serta lengkap dengan nasi putih hangat.

Selain menyajikan ukuran lauk yang besar, rasa yang dihidangkan Warung Barokah cukup lezat. Diungkep dengan bumbu kuning, rasa ayam yang disajikan cukup lezat dengan rasa gurih.

Selain menu lalapan, warung satu ini juga menyediakan menu bakso, mie ayam, mie pangsit yang tak kalah lezat. Rasa yang disajikan cenderung gurih asin, sehingga bikin pelanggan ketagihan.

Untuk satu porsi lalapan, dibandrol dengan harga serba Rp10 ribu perporsinya. Berbeda dengan mie pangsit dan mie ayamnya, untuk menu mie dibandrol Rp8 ribu perporsi. Sedangkan untuk baksonya, dibandrol dengan harga Rp10 ribu dengan porsi lengkap.

Sementara itu, untuk menu minumannya mulai dari es teh, es jeruk, es degan, serta berbagai macam menu minuman hangat dengan harga mulai dari Rp3 ribu sampai dengan Rp5 ribu pergelas.

Harga murah meriah membuat warung seserhana ini tak pernah sepi pembeli, bahkan langganannya kebanyakan orang luar kota dan supir-supir.

Penasaran bukan? Segera mampir dan coba kenikmatan lalapan serba Rp10 ribu di Pakisaji Malang, dijamin bakal ketagihan (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?