Makan Sepuasnya Dengan Soto Ayam Kuah Butek Pak Boneng Kota Malang yang Bikin Ketagihan

Kota Malag, blok-a.com - Soto ayam, salah satu kuliner khas Indonesia yang selalu berhasil mencuri hati para penikmat makanan. Namun, di Kota Malang, penggemar soto ayam
Makan Sepuasnya Dengan Soto Ayam Kuah Butek Pak Boneng Kota Malang yang Bikin Ketagihan

 

Kota Malag, blok-a.com – Soto ayam, salah satu kuliner khas Indonesia yang selalu berhasil mencuri hati para penikmat makanan. Namun, di Kota Malang, penggemar soto ayam pasti akan tertarik dengan keunikan yang ditawarkan oleh Soto Pak Boneng Malang.

Terletak di Jalan Hamid Rusdi Timur, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang warung soto ayam ini menyajikan pengalaman kuliner yang berbeda. Meski namanya mencantumkan Soto Ayam & Siomay Cak Boneng, daya tarik utamanya jelas terletak pada soto ayamnya.

Apa yang membedakan Soto Pak Boneng Malang? Pertama-tama, mereka menawarkan soto ayam dengan kuah butek. Kuah berwarna gelap dan kental ini memberikan sentuhan istimewa pada soto ayam mereka, karena dihasilkan dari campuran rempah-rempah yang melimpah. Rasa kuah yang gurih dan sedikit pedas membuatnya cocok dipadukan dengan daging ayam yang empuk dan suwiran.

Keunikan lainnya adalah konsep “makan sepuasnya” dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan 12 ribu untuk porsi biasa dan 17 ribu untuk porsi special, Anda dapat menikmati soto sepuasnya. Terdapat pilihan lauk tambahan seperti sayap ayam, kepala ayam, dan telur, dengan harga mulai dari 3 ribuan.

Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dapat mengambil kuah soto dengan gayung sebanyak yang diinginkan dan menambahkan nasi, telur, dan kerupuk sesuai selera masing-masing. Tidak heran, Soto Pak Boneng Malang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga habis atau sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, perlu diperhatikan bahwa antrean panjang menjadi ciri khas warung ini. Disarankan untuk datang pada jam yang tidak terlalu sibuk agar dapat menikmati makanan dengan lebih nyaman.

Jika Anda penasaran dengan sensasi soto ayam kuah butek dan porsi jumbo yang bikin ketagihan, pastikan untuk datang lebih awal. Soto Pak Boneng Malang sering habis terjual sebelum jam tutup, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatannya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?