Mencicipi Kuliner Mangut Lele Hingga Menthok Pedas di Pakisaji Malang

Lezatnya menthok pedas Warung Rakyat Pakisaji, Kabupaten Malang (Dok. Gmaps)
Lezatnya menthok pedas Warung Rakyat Pakisaji, Kabupaten Malang (Dok. Gmaps)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Selain dikenal dengan wisata alamnya, Malang juga menyimpan wisata kuliner yang tak kalah menarik. Salah satunya kuliner pedas di Pakisaji, Kabupaten Malang.

Warung Rakyat nama tempatnya. Warung Rakyat yang terkenal akan kuliner pedas itu berlokasi di Jalan Simpang, Pakisaji, Dusun Golek, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Lokasinya hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari perlintasan rel kereta api Pakisaji Malang.

Menu yang disediakan cukup beragam, mulai dari aneka lauk lalapan, ankea ongseng mercon, aneka ikan bakar, ceker pedas, mangut lele hingga olahan bebek dan menthok pedas tersedia di warung yang dikenal dengan olahan pedas satu ini.

Selain menu makanan pedas, di sini juga menyediakan menu minuman segar penutup makanan siang maupun malam kalian. Mulai dari es jeruk, es teh, milkshake, coklat, es mangga, es campur, dan yang menjadi primadona yakni es alpukat kocok dan es dengan alpukat.

Mengusung konsep kedai semi kafe, dengan menyediakan tempat yang cukup luas dan nyaman, tak heran jika warung satu ini tak pernah sepi pembeli.

Ada area in door dan outdoor untuk menyantap masal pedasnya. Dengan menyediakan dua lantai, di area out door kalian bisa menikmati suasana sejuk dan pemadangan hamparan sawah yang hijau di sekitar warung tersebut.

Bahkan, tak jarang warung spesialis masakan pedas ini dibooking untuk berbagai acara, mulai dari makan siang atau malan bareng, rapat, kumpul-kumpul bersama keluarga besar, hingga tempat reuni.

Selain menyediakan tempt untuk acara, warung satu ini juga bisa melayani catering atau pesanan dalam jumlah banyak untuk acara maupun hajatan.

Tak perlu khawatir, harga yang dibandrol cukup ramah dikantong. Untuk satu porsi masakan kalian hanya perlu merogoh koceh mulao dari Rp12 ribu hingga Rp35 ribu perporsinya.

Sedangkan untuk menu minuman dibandrol mulai dari harga Rp4 ribu hingga Rp17 ribu perporsinya.

Sangat murah bukan ? Segera list jadwal kumpul-kumpul kalian bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja maupun orang tersayang lainnya, di Warung Karyat Pakisaji, Kabupaten Malang. Dijamin pasti bakal ketagihan. (ptu/bob)