Soto Ayam Lombok Salah Satu Legenda Kuliner Malang Sejak 1955

Soto Ayam Lombok Salah Satu Legenda Kuliner Malang Sejak 1955
Soto Ayam Lombok Salah Satu Legenda Kuliner Malang Sejak 1955

Kota Malang, Blok-a.com – Soto Ayam Lombok adalah salah satu kuliner legend Kota Malang yang telah memanjakan lidah para pecinta soto sejak tahun 1955.

Soto Ayam Lombok adalah pilihan tepat bagi pecinta kuliner yang berwisata ke Kota Malang. Rasa gurih dan segarnya, dipadukan dengan koya khas, menjadikan soto ini favorit para pecinta kuliner.

Harganya pun terjangkau serta jam operasional yang panjang, menjadikan Soto Ayam Lombok pilihan yang mudah diakses untuk memuaskan rasa lapar.

Warung soto legend ini bisa dikunjungi di Jalan Lombok No. 1, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, soto ini terkenal dengan kelezatan rasa gurih dan segar yang khas.

Ciri khas Soto Ayam Lombok sangat mudah dikenali. Yakni, kuah bening yang kaya rempah, dimasak dengan ayam kampung. Sehingga menghasilkan rasa gurih yang meresap.

Soto ini juga disajikan dengan suwiran ayam, tauge, kol, tomat, dan taburan bawang goreng, memberikan tekstur dan rasa yang bervariasi di lidah.

Keunikan soto ini terletak pada koya yang terbuat dari ampuran kerupuk udang yang dihaluskan dan bawang putih goreng.

Soto di sini juga disajikan dengan sambal pedas dan jeruk nipis, sehingga menambah sensasi rasa yang menyegarkan.

Menu dan harga Soto Ayam Lombok Sejak 1955 beragam. Untuk soto ayam biasa bisa dibanderol dengan Rp 25 ribu. Untuk soto ayam kulit seharga Rp 30 ribu, dan soto ayam campur seharga Rp 35 ribu.

Bagi pelanggan yang ingin menambah telur cukup menambah Rp 5 ribu saja.

Warung ini buka setiap hari pada jam 08.00 – 17.00 WIB. Hindari berkunjung pada jam makan siang karena selalu ramai dan antri, kecuali ketika tidak buru-buru. (wdy/)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?