Unik! Ada Kuliner Mie Bikin Awet Muda di Pasar Klojen Malang

Mie kuah collagen Warung Mie Cendana (dok. Instagram Warung Mie Cendana)
Mie kuah collagen Warung Mie Cendana (dok. Instagram Warung Mie Cendana)

Malang, blok-a.com – Menyantap hidangan mie dapat bonus kulit sehat dan awet muda, hal tersebut hanya ada di Kota Malang. Kuliner unik satu ini bermama Warung Mie Cendana.

Warung atau kedai mi yang unik tersebut berlokasi di dalam Pasar Klojen. Alamatnya di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Meskipun berada di dalam pasar, namun Anda tak perlu khawatir, pasar satu ini merupakan pasar modern yang kebersihannya selalu terjaga.

Pasar yang banyak dikenal wisatawan luar sebagai gudangnya kuliner enak saat pagi hari di Kota Malang. Pengujungnya pun tak pernah surut, antrean yang mengular jadi pemandangan yang lumrah setiap harinya.

Warung Mie Cendana, merupakan pendatang baru di Pasar Klojen Kota Malang. Namun, eksistensinya tak kalah dengan kuliner legend lainnya seperti kue lumpur, bakso goreng dan lain-lainnya.

Hanya memiliki dua menu, namun kedunya cukup unik. Seperti mie bihun collagen dan mie goreng pipih. Mie collagen di sini jadi menu favorit, memiliki tekstur mie yang kenyal dan kuah sedep, segar, gurih, dan creamy.

Mie dengan kuah collagen yang dipercaya dapat menjaga kulit tetap awet muda ini disajikan dengan ayam chasu yang lembut dan gurih.

Sedangkan untuk mie gorengnya memiliki tipe mie pipih kering dengan taburan bawang goreng dan topping chili oil yang pedes mantep.

Selain dua menu tersebut, ada juga tambahan topping seperti fishball dan ayam chasu. Menariknya, kalian juga bisa ambil krupuk pangsit sepuasnya.

Harga yang ditawarkan juga masih murah meriah, satu porsinya hanya Rp15 ribu saja. Sedangkan topping tambahannya mulai Rp 5 ribuan per porsi.

Warung Mie Cendana ini buka setiap harinya, mulai pukul 07.00 WIB sampai 14.00 WIB. Namun, sarannya Anda bisa datang lebih pagi, sebab tak jarang sekitar pukul 10.00 WIB menunya sudah ludes terjual.

Jika berlibur ke Kota Malang, Mie Cendana bisa jadi opsi kulineran. Rasa yang unik, dengan rasa lezat dan harga yang bersahabat ini wajib dicobain. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?