Warung Gacor Malang: Bebas Pilih Lauk, Harga Mulai Rp 5 Ribu

Aneka menu Warung Gacor, berlokasi di Sukun, Kota Malang (dok. Instagram @segogacor)
Aneka menu Warung Gacor, berlokasi di Sukun, Kota Malang (dok. Instagram @segogacor)

Kota Malang, blok-a.com – Dikenal sebagai kota pelajar, tak heran jika Malang memiliki segudang kuliner murah meriah yang banyak diburu mahasiswa.

Salah satu kuliner murah itu adalah Warung Gacor yang berlokasi di Jalan Nusakambangan, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tepatnya berada di depan Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan alias RKZ Kota Malang.

Warung tenda dengan sistem prasmanan ini menyajikan lauk serba Rp 5 ribuan. Pantas saja jika warung kaki lima satu ini jadi andalan mahasiswa di Malang.

Tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja, warga sekitar ternyata juga banyak meburu warung yang menyajikan berbagai macam menu lauk yang beragam.

Aneka lauk pauk yang disajikan serba pedas, kalian juga bisa request sambal tambahannya. Menu pedasan mulai dari lele pedas, ayam pedas, iwak pe pedas, ikan asap pedas.

Sementara itu, untuk menu serba Rp 5 juga tak kalah lengkap, mulai dari aneka jeroan ayam, ikan leres pedas, ikan tongkol pedas, usus pedas, telor rembus maupun ceplok dan masih banyak lainnya.

Tak hanya murah, kalian juga bisa ambil sayur dan es teh gratis setiap pembelian dine in. Sedangkan untuk nasinya, kalian bisa ambil sepuasnya dengan hanya merogoh kocek Rp3 ribu perporsi.

Aneka gorengan pelengkap juga tersedia, seperti mendol, tempe, bakwan dan masih banyak lainnya.

Meskipun murah, namun rasa masakannya cukup sedap dengan bumbu yang nampol pedasnya. Sayur pedasan di sini cukup nikmat dengan cita rasa kuah berempah.

Warung Gacor ini buka setiap harinya, mulai pukul 00.00 WIB alias jam 12 malam. Warung satu ini cocok jadi pengobat perut lapar saat malam tiba.

Bagi kalian warga Malang, Warung Gacor satu ini cukup menarik untuk dikunjungi terlebih saat akhir bulan seperti saat ini. Segera cicipi kelezatan kuah pedesan dengan harga murah meriah, dijamin bakal ketagihan. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?