2 Pelaku Curanmor di Kota Batu Tertangkap di Bandulan Kota Malang

2 Pelaku Curanmor di Kota Batu Tertangkap di Bandulan Kota Malang
2 Pelaku Curanmor di Kota Batu Tertangkap di Bandulan Kota Malang

Kota Malang, blok-a.com – Pelaku pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor tertangkap di kawasan pertigaan Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (6/4/2024).

Tertangkapnya pelaku Curanmor itu diketahui setelah beredarnya video aksi pria berpakaian preman yang diduga anggota polisi membekuk pelaku curanmor. Ada dua pelaku Curanmor yang tertangkap di daerah Bandulan, Kota Malang sekitar pukul 19.25 malam itu.

Salah satu warga sekitar Harsono menyebut bahwa dua pelaku Curanmor yang tertangkap di daerah Bandulan itu adalah maling motor Honda Beat di Kota Batu.

“Itu dua orang maling motor Honda Beat yang lokasinya di kota Batu dan dikejar oleh tim Resmob dari Polres Batu hingga tertangkap di pertigaan bandulan,” ujar Harsono warga sekitar kepada awak media, Minggu (7/4/2024).

Diungkapkan Harsono, dua orang terduga pelaku saat ditanyai mengaku warga Pandaan dan satunya warga Kasin.

‚ÄúTapi saat diinterogasi petugas masih plin-plan hingga dihajar pakai helm namun masih belum mengaku asalnya warga mana tuk dua orang pelaku. Hingga dua pelaku ini dibawah ke Polres Batu,” bebernya.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya pengejaran dua orang terduga pelaku curanmor hingga tertangkap di kawasan Bandulan Kecanatan Sukun Kota Malang .

“Benar, tadi sekitar pukul 19.25, anggota kami berhasil meringkus dua orang terduga pelaku curanmor TKP Batu. Saat ini masih proses penyelidikan dan kalau ada perkembangan kami infokan,” singkatnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?