Indomaret di Pasar Wonokerto Bantur Malang Ambruk

Indomaret di Pasar Wonokerto Bantur Malang Ambruk
Indomaret di Pasar Wonokerto Bantur Malang Ambruk

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Viral di media sosial (medsos) cuplikan video yang memperlihatkan bangunan Indomaret yang berlokasi di Pasar Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ambruk, Selasa (7/11/2023).

Dalam video amatir yang direkam oleh warga tersebut memperlihatkan runtuhan bangunan Indomaret di dekat Pasar Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang yang ambruk di bagian depan. Sementara itu, bangunan dalam Indomaret masih nampak utuh dan tidak ada kerusakan.

Beberapa warga diantaranya terlihat tengah menggotong korban yang diduga tertimpa reruntuhan bangunan.

Sementara itu, Kapolsek Bantur, AKP Hari Eko Utomo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut.

“Anggota kami masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Wonokerto, Bantur,” ujar Hari kepada Blok-a.com, Selasa (7/11/2023).

Dia melaporkan, akibat tertimpa reruntuhan bangunan swalayan yang berada di Jalan Raya Wonokerto Bantur, Kabupaten Malang, terdapat korban luka-luka yang dilarikan ke Rumah Sakit. Dari laporan sementara, ada dua korban yang terluka gegara ambruknya Indomaret itu.

“Ada korban luka-luka, lengkapnya menunggu laporan,” tegasnya.

Selain menjatuhkan dua korban luka-luka, reruntuhan bangunan Indomaret itu juga menimpa dua kendaraan roda dua milik pembeli.

Mantan Kapolsek Kromengan itu juga mengatakan, saat kejadian toko dalam keadaan ada beberapa pembeli.

“Karena ada yang terluka. Ada pembeli saat kejadian,” pungkasnya. (ptu/bob)