Pengemudi Bentor Terkapar di Depan SMAN 4 Malang, Diduga Overdosis Miras

Pengemudi Bentor Terkapar di Depan SMAN 4 Malang, Diduga Overdosis Miras
Pengemudi Bentor Terkapar di Depan SMAN 4 Malang, Diduga Overdosis Miras

Kota Malang, blok-a.com – Seorang pengemudi becak motor (Bentor) ditemukan terkapar di pelataran Alun-alun Tugu Malang atau depan SMAN 4 Kota Malang, Selasa (21/5/2024).

Pengemudi Bentor itu terkapar di pelataran depan SMAN 4 Kota Malang diduga karena overdosis minuman keras (Miras) jenis arak.

Informasi didapat awak media pria ini diketahui bernama Achmad Hadiri (50 ) dulu beramat di Jalan Muharto gang VB Kelurahan Kotalama Kecanatan Kedungkandang Kota Malang . Namun sekarang menempati rumah di kawasan Pasar Loak Comboran.

“Tadi sekitar pukul 08.00 Wib pagi sudah tergelerak disini pak, dalam kondisi overdosis diduga mabuk,” kata Kuswanto Security SMAN 4 Kota Malang kepada awak media Selasa, (21/5/2024).

Sementara Babhinkabtimas Klojen Aiptu Wahyu Setiawan membenarkan adanya pengemudi Bentor yang terkapar di sekitaran Alun-alun Tugu Malang. Informasi itu ia dapatkan setelah dihubungi security SMAN 4 Kota Malang sekitar pukul 12.25.

“Mendapatkan telpon saya langsung meluncur kelokasi bersama piket Polsek Klojen dan tim ambulans dari PSC 119 Kota Malang hingga tim relawan,” kata Wahyu kepada awak media, Selasa (21/5/2024).

Diungkapkan Wahyu, kalau pria ini sering mangkal di Jalan Pajajaran Klojen dan informasi dari warga sekitar kalau pria bernama Achmad Hadiri diduga sering minus arak. Dugaan minum Miras jenis arak inilah yang membuat Hadiri terkapar dan tak sadarkan diri siang ini.

“Diduga habis minum arak membuat dadanya terasa panas dan tak sadarkan diri (overdosis),” pungkasnya.

Hinnga pukul 13.15, pria ini dievakuasi oleh tim Ambulan dari PSC 119 Kota Malang ke UGD RSSA Kota Malang.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?