Perempuan asal Wonosari Malang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk

Perempuan asal Wonosari Malang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk
Perempuan asal Wonosari Malang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk

Kota Malang, blok-a.com – Seorang wanita tewas jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Panji Suroso depan Toko Kayu 18 Kecamatan Blimbing Kota Malang, sekitar pukul 07.35, Kamis (13/6/2024) pagi.

Wanita itu tewas saat mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol N 5381 FW warna putih.

Untuk identitas korban tabrak lari diketahui bernama Juanita Felik Suprianto (23) asal Dusun Tumpangrejo Desa Kebobang Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang.

“Korban berdasarkan keterangan warga sekitar kos di daerah Sulfat dan saat itu perjalanan berangkat kerja di kawasan Araya Blimbing,” ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota Iptu Moch Isrofi kepada awak media, Kamis (13/6/2024).

Diungkapkan Isrofi, peristiwa berawal saat korban mengendarai Honda Beat dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian korban diduga mendahului kendaraan truk gandengan Mr X yang ada di depannya dari jalur kanan.

“Saat mendahului truk Mr X, stang kendaraan korban menyengol bagian bak depan samping kanan truk Mr X. Akibatnya tubuh korban terjatuh ke kiri jalan dan motor korban terjatuh kekanan jalan,” imbuhnya.

Saat korban terjatuh kata Isrofi, truk Mr X langsung melindas bagian kiri tubuh korban. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan bagian paha kiri, menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi.

“Pengemudi truk Mr X bukannya berhenti untuk menolongnya namun kabur kearah utara,” terang Isrofi.

Petugas piket Unit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota bersama tim Medis dari PSC 119 Kota Malang, Satkom RJT Kota Malang datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk visum.

“Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pengemudi truk Mr X. Mohon doanya mas biar terungkap,” tandasnya. (ags/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?