Mahardika Soekarno dan Niken Norma Yunita Bagikan Sarapan Gratis untuk Warga Blitar

Niken Norma Yunita Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra menyediakan ratusan kotak nasi untuk masyarakat di Desa Pikatan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. (blok-a.com/Fajar)
Niken Norma Yunita Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra menyediakan ratusan kotak nasi untuk masyarakat di Desa Pikatan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. (blok-a.com/Fajar)

Blitar, blok-a.com – Kader Partai Gerindra Kabupaten Blitar Niken Norma Yunita kembali melaksanakan program sarapan gratis.

Niken Norma Yunita yang juga Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra ini, menyediakan ratusan kotak nasi untuk masyarakat di Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar bersama cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno Caleg DPR RI Dapil VI (Kediri, Tulungagung, Blitar), Jumat (12/01/2024).

Caleg Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Wonodadi, Udanawu, dan Ponggok ini mengaku senang bisa membantu masyarakat dengan menyediakan sarapan pagi. Dalam sehari ada ratusan porsi yang dibagikan.

Niken mengatakan, program sarapan pagi gratis ini sesuai dengan visi misi capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Jika pak Prabowo-Gibran ada program makan siang gratis. Di Kabupaten Blitar kami tambah dengan sarapan gratis,” kata Niken Nurma Yunita.

Caleg Dapil 3 Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra nomor urut 1 ini menandaskan, program makan gratis ini, bertujuan untuk menambah gizi dan imun masyarakat. Sehingga kesehatan masyarakat terjaga.

“Dengan sarapan gratis bersama masyarakat ini, selain menambah gizi dan imun, juga bisa mengenalkan Prabowo – Gibran lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Masyarakat sangat antusias dengan program sarapan gratis tersebut, ini terlihat tidak lebih dari 1 jam paket makanan ludes. Ini menunjukkan masyarakat mendukung program pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran.

“Kami optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di Kabupaten Blitar pada Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya. (jar)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?