Mountie Gelar Turnament Billiar di Kota Malang, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Mountie Gelar Turnament Billiar di Kota Malang, Total Hadiah Jutaan Rupiah
Seorang bermain billiard di Mountie Resto, Cafe, and Billiard (blok-a/Widya Amalia)

 

Kota Malang, Blok-a.comMountie Resto, Cafe and Billiard kembali gelar turnamen mini. Kali ini turnamen itu digelar dengan beberapa kategori yakni 9 ball, handicap khusus 4C dan 4B. Hadiah yang diperebutkan mencapai jutaan rupiah. Total hadiah mencapai Rp 2,6 juta rupiah.

Untuk juara 1, hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 1,5 juta rupiah, sementara untuk juara 2 Rp 700 ribu rupiah dan juara 3 sebesar Rp 400 ribu rupiah.

Kali ini, turnamen mini itu dibuka untuk 64 besar. Dalam sistem pertandingannya, sistem voor bola dan voor bola turun.

Sistem turnamen juga akan memberlakukan blind rack dan bola 9 di titik spot dengan single eliminasi. Di sini apabila terjadi foul tiga kali berturut-turut maka akan dilakukan pemberian poin pada lawan. Alterrate break dan no ice break, dan wajib menggunakan handicap Mountie.

Turnamen mini tersebut dilaksanakan pada dua hari. Pada Sabtu, 11 Februari lalu, para peserta berebut posisi untuk 32 babak, yang diselenggarakan secara final pada Minggu, (12/2/2024).

Turnamen yang digelar Mountie tersebut diselenggaran untuk mewadahi pecinta billiard khususnya di Kota Malang dan sekitarnya. Sekaligus, memperkenalkan fasilitas billiard yang ada di Mountie.

“Harapannya kegiatan ini sebagai wadah juga untuk cabang olahraga billiard,” ujar Ashar.

Meski hanya mini tournament, namun Mountie tetap mempertahankan layanannya. Mereka menyediakan standar meja billiard taraf internasional dengan bola khusus. Di atasnya tergantung lampu LED yang terang. Juga terdapat beberapa petugas yang siap membantu semua kebutuhan pemain, termasuk penataan bola billiard.

“Untuk service kami berusaha memberikan yang terbaik, agar pelanggan puas. Kan kalau puas mereka bahagia,” lanjut Ashar.

Mountie Resto, Cafe and Billiard sendiri merupakan gabungan dari restoran yang menyajikan menu western modern, cafe, dan billiard. Untuk restoran terdapat di lantai 1, untuk cafe berada di lantai 2, sementara billiard terdapat di lantai 3. Pengunjung yang ingin datang bisa langsung ke Jalan Ciliwung Nomor 44, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. (wdy/bob)