Cicipi Kuliner Malam di Kepanjen Malang, Aneka Masakan Pedas Mulai Rp 7 Ribu

Nasi pedas Bu As Kepanjen Malang (Dok. Tiktok makanwaregmalang)
Nasi pedas Bu As Kepanjen Malang (Dok. Tiktok makanwaregmalang)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Bagi pecinta kuliner malam, warung pedas Bu As tak boleh terlewatkan untuk masuk di list kulineran malam di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Warung Pedas bu As ini tepatnya terletak di Jalan Raya Panarukan, Desa Panarukan, Kecamatan Kepanjen Kabupten Malang. Lokasinya tak jauh dari Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, hahya berjarak kurang lebih 500 meter.

Disebut sebagai kuliner malam, sebab warung sederhana yang buka di emperan ruko Kecamatan Kepanjen ini buka mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Menyajikan aneka menu jeroan ayam hingga sapi, mulai dari usus, paruh, hati, rempelo, babat, kikil, lidah, ceker. Selain jeroan, warung ini juga menyediakan menu sate daging pedas, telor dan ayam goreng.

Semua jenis lauk jeroan tersebut diolah dengan bumbu kuning yang khas, sehingga menciptakan rasa asin, gurih dan lezatnya jeroan menyatu jadi satu.

Warung ini cocok untuk kalian pecinta pedas, seluruh menu masakannya memiliki cita rasa pedas yang dapat menggugah selera makan kalian.

Untuk satu porsi nasi pedas, kalian sudah dapat nasi putih yang disiram kuah pedas dengan potongan tahu tempe dan lauk telor ceplok lengkap dengan kerupuk. Satu porsi nasi pedas, kalian hanya perlu membayar Rp7 ribu perporsi.

Jika kalian ingin tambahan lauk, seperti jeroan, ayam atau sate-satean, kalian perlu membayar Rp5 hingga Rp8 ribu perpotongnya. Cukup murah bukan ?

Selain menu makanan, warung satu ini juga menyediakan menu minuman hangat yang cocok dinikmati saat malam tiba. Mulai dari teh, kopi, wedang jahe, minuman bersoda hingga minuman dingin pun ada.

Harga yang disediakan mulai dari Rp4 ribu sampi dengan Rp7 ribu perporsinya.

Segera list waktu libur kalian, jangan lupa datang ke Kepanjen untuk mencicipi wisata kulinernya. Dijamin pasti bakal ketagihan. (ptu/bob)